Rabu, 26 Agustus 2015

Lowongan Kerja Medan PT Finansia Multi Finance (Kredit Plus) Medan - Walk In Psikotest

MEDANLOKER.COM, Loker Medan, Lowongan kerja medan terbaru Agustus 2015 di PT. Finansia Multi Finance Medan - Kredit Plus. PT. Finansia Multi Finance dengan brand , Kredit Plus didirikan pada tanggal 9 Juni 1994 dan per 31 Januari 2013 telah mempunyai 311 lokasi kantor yang tersebar di seluruh Indonesia. Memegang ijin usaha untuk menjalankan roda usaha pembiayaan, anjak piutang dan kartu kredit. Merupakan suatu badan usaha bersama dua perusahaan multi nasional (satu perusahaan gabungan profesional Indonesia dan Singapura dan satu perusahaan Amerika).

Beranjak dari pembiayaan untuk motor, mobil dan alat-alat berat, kreditplus membangun usaha dan menjaring konsumen setianya, yang dipertahankan sejak kreditplus berdiri sampai dengan tahun 1997. Saat krisis moneter melanda Indonesia pada tahun 1998, agar tetap bertahan kreditplus melakukan berbagai diversifikasi usaha. Dan akhirnya bangkit kembali pada tahun 1999 dengan produk yang dibiayai terbatas pada motor dan mobil.

Kemudian pada tahun 2001, kreditplus kembali melakukan pengembangan produk yang dibiayai dengan menambah produk elektronik. Dengan hanya membiayai produk Motor dan Elektronik, kreditplus kembali melaju dalam usaha dan menarik konsumen untuk bergabung dengan kreditplus sampai dengan tahun 2007.

Kecepatan pelayanan dalam pengajuan aplikasi, kemudahan syarat dan pembayaran dipertahankan sampai saat ini sehingga menjadi unggulan dari kreditplus untuk bersaing dengan perusahaan pembiayaan lainnya. 

PT. Finansia Multi Finance - Kredit Plus yang berlokasikan di Kota Medan saat ini membuka lowongan kerja membutuhkan tenaga professional yang menginginkan tantangan baru dalam situasi yang dinamis dengan menjadi bagian dari PT. Finansia Multi Finance - Kredit Plus untuk mengembangkan Karir anda. Adapun kriterinaya adalah sebagai beriku:


Kualifikasi:

  • Pria/Wanita, Pendidikan min. S1 Dari Segala Disiplin Ilmu
  • Usia maksimal 25 Tahun dengan tahun lahir maksimal 1 Juli 1989
  • Belum Menikah dan bersedia untuk tidak menikah selama massa ikatan dinas
  • Fresh Graduate / Memiliki pengalaman kerja maksimal 1 tahun
  • Memiliki komunikasi yang baik & pengalaman dalam organisasi
  • Bersedia mengikuti ikatan Dinas ya8itu, 18 bulan dan pendidikan di Jakarta
  • Bersedia untuk penempatan di cabang di seluruh Indonesia
  • Berdidikasi, Memiliki Integritas, Loyalitas yang tinggi, cekatan, creatif, self motivated, good on team work, dan eager to learn

Benefit:

  1. Benefit Gaji diatas rata-rata karyawan biasa
  2. Percepatan Karier
  3. Selama masa pendidikan di berikan uang saku
  4. Selama masa pendidikan semua kebutuhan & akomodasi ditanggung Perusahaan
Jika anda sesuai dengan kualifikasi yang perusahaan cari, akan langsung perusahaan proses, dan berminat untuk bergabung dengan Perusahaan Kredit Plus silahkan bawa langsung Lamaran lengkap anda dan ikuti lah acara seleksi Walk In Psikotes yang akan dilaksanakan pada:


Hari / Tanggal: Kamis - Jumat, 27 - 28 Agustus 2015
Registrasi Peserta : Jam 08.00 - Selesai
Tempat: Pusat Jasa Ketenagakerjaan USU (PJK USU) Medan
Jl. Perpustakaan No. 2 USU Medan

Catatan:

  • Proses Rekrutmen dilaksanakan Langsung Proses Seleksi Psikotes
  • Harap berpakaian rapi dan sopan sewaktu mengikuti acara seleksi
  • Selama Proses Seleksi Pelamar TIDAK di Pungut Biaya apapun

Bagikan

Jangan lewatkan

Lowongan Kerja Medan PT Finansia Multi Finance (Kredit Plus) Medan - Walk In Psikotest
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.