Selasa, 23 Desember 2014

Lowongan Kerja Medan PT Trust Finance Indonesia Tbk

MEDANLOKER.COM, Loker Medan. Lowongan kerja medan terbaru desember 2014. PT. Trust Finance Indonesia, Tbk Didirikan dengan nama PT. Multi Finance Kapitalindo, dengan Akta Notaris Maria Kristiana Soeharyo, S.H No. 44 Tanggal 12 Februari 1990  Berganti nama menjadi PT. Trust Finance Indonesia, Tbk. Berdasarkan Akta No.15 tanggal 11 Pebruari 2002 dibuat oleh Notaris Robert Purba. S.H. serta memperoleh pengesahan dari Menteri Kehakiman dan Hak Asasi Manusia Republik Indonesia No. C-03015.HT.01.0, Penawaran Saham Perdana sebanyak 100 juta saham dengan harga nominal RP 100 per saham, tercatat di Bursa Efek Indonesia.

Sesuai dengan pasal 3 Anggaran Dasar Perusahaan, Ruang lingkup kegiatan Perusahaan adalah menjalankan usaha di bidang pembiayaan dalam bentuk penyediaan dana atau barang modal yang meliputi sewa guna usaha, anjak piutang, pembiayaan kartu kredit dan pembiayaan konsumen. 

Dengan bergabungnya PT KIA Mobil Indonesia (KMI) sebagai salah satu pemegang saham utama Perusahaan sejak tahun 2000, fokus usaha Perusahaan pada pembiayaan pemilikan kendaraan merek KIA. Peralihan usaha utama yang dilakukan Perusahaan tersebut ternyata memberikan hasil yang positif terutama disebabkan karena pada saat yang sama tingkat permintaan masyarakat terhadap mobil KIA cukup tinggi. Minat tertinggi masyarakat adalah pada jenis Multi Purpose Vehicle (MPV) mengingat kendaraan– kendaraan jenis ini lebih sesuai dengan karakteristik masyarakat Indonesia yaitu kendaraan keluarga dengan memadukan konsep keindahan dan kenyamanan. Pada akhir tahun 2000, KMI melepaskan seluruh kepemilikan sahamnya kepada PT Citratama Cemerlang Persada. 

Bersamaan waktu dengan Penawaran Umum saham, nama Perusahaan diubah menjadi PT Trust Finance Indonesia, Tbk. 

Saat ini PT. Trust Finance Indonesia, Tbk membuka Lowongan kerja untuk mencari beberapa karyawan yang akan ditempatkan pada posisi:

1. CREDIT MARKETING OFFICER (CMO)
2. COLLECTOR
3. OFFICE BOY

Persyaratan:
  • Pria, Usia maks. 32 Tahun (1,2 dan 3)
  • Pendidikan minimal Diploma III (1 dan 2), dan Pendidikan minimal SMU / SLTA Sederajat (3)
  • Diutamakan yang memiliki pengalaman kerja minimal 1 Tahun pada bidang yang sama (1 dan 2)
  • Mampu mengoperasikan Komputer dengan baik minimal Program Microsoft Office (Ms. Word dan Excel) (1 dan 2)
  • Berpenampilan menarik, Bersih, Rapi dan Sopan
  • Berkpribadian Jujur, Teliti, Disiplin, Tanggung jawab, loyal dan mampu bekerjasama dalam team (1 dan 2)
  • Bersedia tugas keluar kota (1 dan 2)

Bagi anda yang memenuhi kualifikasi / persyaratan - persyaratan yang disebutkan diatas, serta berminat untuk berkarir dan bergabung bersama PT. Trust Finance Indonesia, Tbk silahkan kirimkan surat lamaran kerja anda lengkap beserta CV dan Pasfoto berwarna terbaru ditujukan ke alamat:

PT. TRUST FINANCE INDONESIA, Tbk
Jl. KH. Wahid Hasyim no. 73 - D 
Medan

Cantumkan Posisi jabatan yang anda lamar pada sudut kanan atas amplop lamaran kerja anda. Surat lamaran diterima selambat-lambatnya 31 Desember 2014

Bagikan

Jangan lewatkan

Lowongan Kerja Medan PT Trust Finance Indonesia Tbk
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.