Jumat, 19 Desember 2014

Lowongan Kerja Medan PT Vivan Teletama - Sales Executive

MEDANLOKER.COM, Loker Medan. Lowongan kerja medan terbaru desember 2014PT Vivan Teletama Merupakan Perusahaan Ritel / Grosir yang  bergerak dibidang penjualan dan distribusi Power Bank Mobile, Gadget. Dengan design yang baik dan kapasitas power yang tinggi. PT. Vivan Teletama merupakan salah satu Perusahaan Ritel Power Bank terbesar di Indonesia. PT. Vivan yang berpusat di Jakarta juga mempunya beberapa Outlet / Dealer Resmi yang tersebar di beberapa kota besar di Indonesia, Misalnya Medan, Padang, Pekan Baru, Semarang, Yogyakarta, Surabaya dll.

PT. Vivan Teletama menyediakan Produk Power Bank dengan beberapa Brand Seperti Vivan Power Bank, Hippo Power Bank, Yoobao Power Bank. Dalam Penjualan PT. Vivan Teletama melayani penjualan dalam bentuk Grosir / Jumlah besar maupun Eceran yang bisa di dapat di Outlet/ Dealer - dealer Resmi PT. Vivan Teletama. PT. Vivan Teletama juga melayani penjualan secara online yang bisa di akses oleh semua pelanggan melalui alamat website Vivan-teletama.com. Dengan komitmen yang tegas PT. Vivan Teletama akan selalu memberikan barang dengan kualitas dan mutu yang terbaik demi kepuasan pelanggan kami.


Sejalan dengan semakin berkembangnya Perusahaan, dan untuk lebih mengembangkan lagi Bisnis Perusahaan, Saat ini PT. Vivan Teletama membuka lowongan kerja sedang membutuhkan kandidat - kandidat muda yang dinamis, energik, Percaya diri dan memiliki semangat kerja yang tinggi untuk bergabung dan berkarir di Perusahaan PT. Vivan Teletama sebagai:


Dengan Persyaratan Sebagai Berikut:
  • Pria Usia Max. 30 Tahun
  • Pendidikan min. SMA /SLTA Sederajat
  • Berwawasan luas, memiliki semangat & motivasi tinggi.
  • Jujur, mandiri, bertanggung jawab, Percaya diri dan 
  • Memiliki kemampuan komunikasi yang baik
  • Penempatan Sesuai Domisili untuk Wilayah Kota Medan, Padang dan Pekan Baru
  • Bagi yang diterima akan mendapatkan Gaji Pokok, Bonus Kinerja, Tunjangan Perjalanan

Bagi anda yang berminat untuk melamar posisi jabatan pada lowongan kerja diatas, untuk bekarir dan menjadi bagian dari PT. Vivan Teletama serta memenuhi persyaratan-persyaratan yang disebutkan diatas, Silahkan daftarkan diri anda segera melalui Pengajuan lamaran secara Online melalui alamat website dibawah ini:


Hanya kandidat yang memenuhi kualifikasi yang akan di panggil untuk proses  selanjutnya.
Selama proses penerimaan PT. Vivan Teletama tidak meminta Biaya Apapun kepada Pelamar.

Bagikan

Jangan lewatkan

Lowongan Kerja Medan PT Vivan Teletama - Sales Executive
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.