Sabtu, 20 Desember 2014

Lowongan Kerja Medan Supervisor PT Indonesia OPPO Electronics

MEDANLOKER.COM, Loker Medan. Lowongan kerja medan terbaru desember 2014. OPPO Indonesia  merupakan sebuah merek Teknologi internasional terdaftar yang berpengalaman mengantarkan produk-produk berkualitas tinggi ke pelanggan di Amerika, Eropa, dan Asia. Sejak memasuki pasar ponsel di tahun 2008, kami tak pernah berhenti untuk mengikuti teknologi terbaru dengan kualitas terbaik dan paling user friendly.

Pemimpin dalam Teknologi
Kami antusias untuk mengeksplor apa yang dapat ditawarkan teknologi terbaru. Sejak awal, produk kami telah menantang teknologi. Sebagai contoh, OPPO Finder kami yang dirilis pada pertengahan 2012 merupakan smartphone tertipis pada saat itu, dengan tebal hanya 6,65mm. Menuju akhir tahun 2012, kami mengumumkan salah satu smartphone paling diantisipasi: OPPO Find 5. Dengan layar 5inci 1080p dan kamera 13 megapiksel bertumpuk sensor CMOS, OPPO Find 5 merupakan smartphone pertama di dunia dengan perangkat keras yang didukung HDR.

Standar Kualitas Tertinggi
OPPO Mobile hanya menggunakan komponen dengan kualitas terbaik. Aliansi dengan mitra internasional terkemuka memastikan bahwa kami memiliki hardware terbaru dan terbaik yang tersedia. Dengan departemen R&D yang unik dan independen, kami merancang, mengembangkan, memanufaktur, memasarkan, dan menjual produk kami sendiri. 
OPPO MOBILE memiliki kendali penuh atas rantai suplai, mulai dari pabrik sampai ke tangan para pelanggan. Demikian, kami dapat merancang produk kami dan memastikan bahwa hanya produk berkualitas terbaik lah yang sampai ke tangan pembeli.

Saat ini PT. Indonesia OPPO Electronics (OPPO) Membuka lowongan kerja membutuhkan tenaga kerja yang berkualitas, energik dan memiliki Potensi yang tinggi untuk kami tempatkan sebagai:


Dengan Kualifikasi Sebagai Berikut:
  • Laki-laki / Perempuan dengan Usia maksimal 30 Tahun
  • Pendidikan minimal D3/D4/S1 dari Segala Jurusan
  • Mampu bekerja sama dalam Team
  • Mampu memenuhi Target
  • Bersedia ditempatkan diluar Kota
  • Jujur dan Bertanggung Jawab

Bagi anda yang berminat untuk mengembangkan karir anda bersama PT. Indonesia OPPO Electronics (OPPO Mobile) serta memenuhi kualifikasi yang disebutkan diatas, Silahkan kirimkan Surat lamaran kerja anda lengkap beserta CV dan Portfolio ke alamat email:

email: robin@oppomobile.co.id

Cantumkan Posisi jabatan yang anda lamar sebagai Subject Email anda. Surat lamaran diterima selambat-lambatnya 30 Desember 2014

Bagikan

Jangan lewatkan

Lowongan Kerja Medan Supervisor PT Indonesia OPPO Electronics
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.