Selasa, 16 Desember 2014

Lowongan Kerja Medan PT Atri Distribusindo

MEDANLOKER.COM, Loker Medan, Lowongan kerja medan terbaru desember 2014. PT. Atri Distribusindo adalah perusahaan  distribusi berskala nasional yang berdiri pada tahun 1996.  Perusahaan ini lahir dilatarbelakangi oleh pesatnya pertumbuhan ekonomi global yang memberi kesempatan baru untuk  bersaing mengembangkan kualitas dan kuantitas produk. 

PT. Atri Distribusindo sebagai perusahaan distributor yang memiliki visi menjadi distributor terpercaya dalam negeri, telah mengambil langkah penting yakni memperluas wilayah pemasaran yang didukung oleh 95 kantor cabang, merekrut dan mengembangkan sumber daya manusia yang kompeten, dilengkapi dengan teknologi informasi berstandar internasional untuk memberi service excellent bagi pelanggan.

Saat ini PT. Atri Distribusindo membuka lowongan kerja membutuhkan tenaga Professional yang berpengalaman untuk bersama-sama mengembangkan Perusahaan dan membmmerikan peluang karir bagi anda dengan menjadi bagian dari PT. Atri Distribusindo dengan menempati posisi jabatan sebagai:

Penempatan : Kisaran - Asahan

Persyaratan:
  • Pria, usia maksimal 35 tahun
  • Pendidikan minimal lulusan Diploma-3 dari Segala Jurusan
  • Memiliki pengalaman kerj minimal 2 tahun di bidangnya, terutama berpengalaman di perusahaan consumer goods
  • Dapat mengoperasikan komputer (Microsoft Office) dan Internet dengan baik
  • Dapat berkomunikai dengan baik, dan bekerjasama dalam tim maupun individu
  • Memiliki jiwa leadership

Bagi Anda yang berminat untuk melamar posisi jabatan pada lowongan kerja diatas untuk berkarir dan menjadi bagian dari PT. Atri Distribusindo serta memenuhi persyaratan-persyaratan yang disebutkan diatas, silahkan mengirimkan surat lamaran lengkap dan CV anda melalui alamat email:

Email: 
hrd@atri.co.id

Cantumkan Posisi Jabatan yang anda lamar sebagai Subject Email anda. Surat lamaran diterima Selambat-lambatnya 30 Desember 2014

Bagikan

Jangan lewatkan

Lowongan Kerja Medan PT Atri Distribusindo
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.