Jumat, 30 Januari 2015

Lowongan Kerja Bank Rekrutmen PT Bank Mandiri (Persero) Tbk

MEDANLOKER.COM - Loker BUMN. Lowongan Kerja BUMN. Berikut Informasi tentang Lowongan Kerja BUMN Terbaru. Dan Informasi Berikut Lowongan Kerja BUMN Terbaru Januari 2015 di Perusahaan  BUMN PT. Bank Mandiri (Persero) Tbk . Profil Perusahaan Bank Mandiri (Persero) Tbk. adalah bank yang berkantor pusat di Jakarta, dan merupakan bank terbesar di Indonesia dalam hal aset, pinjaman, dan deposit. Bank ini berdiri pada tanggal 2 Oktober 1998 sebagai bagian dari program restrukturisasi perbankan yang dilaksanakan oleh Pemerintah Indonesia. Pada bulan Juli 1999, empat bank milik Pemerintah yaitu, Bank Bumi Daya (BBD), Bank Dagang Negara (BDN), Bank Ekspor Impor Indonesia (Bank Exim), dan Bank Pembangunan Indonesia (Bapindo), digabungkan ke dalam Bank Mandiri.

Lowongan Kerja BUMN 2015 di PT. Bank Mandiri (Persero) Tbk Januari 2015

Bank Mandiri telah menjadi bank terbaik dan lembaga keuangan yang paling dikagumi di Indonesia. Kunci keberhasilan kami adalah orang-orang kita & budaya melalui inovasi dan kerja sama tim . Di Bank Mandiri kita memiliki semangat sejahtera melalui inovasi & kerja sama tim . Kami adalah bank dengan mimpi & berusaha untuk menjadi kebanggaan Indonesia . Memimpin sebagai bank terbaik di kawasan ASEAN pada tahun 2020.  Melalui Medan loker - medanloker.com menginfokan Bank Mandiri Membuka Lowongan Kerja untuk mencari Orang - orang terbaik untuk mengembangkan Karir bersama kami menempati Posisi jabatan sebagai:



Responsibilities
  1. Membantu Relationship Manager melakukan pertemuan/kunjungan dengan klien (perusahaan segmen Corporate & Commercial) antara lain dengan :
  2. 1.menyiapkan data, formulir, informasi produk, materi presentasi dan dokumen lainnya, 2.membantu pembuatan laporan sebagai bahan pertimbangan dalam pemutusan kredit, 3.membantu pembuatan analisa profitabilitas nasabah (Customer Profitability Analysis), 4.mencari informasi terkini mengenai produk, layanan dan ketentuan terkait kredit.

Requirements
  • Minimal pendidikan sarjana (S1) dari fakultas Ekonomi, Teknik, Administrasi Bisnis, dan Ilmu Komputer
  • Minimal IPK 2.75
  • Maksimal usia 23 tahun
  • Memiliki kemampuan komunikasi yang baik
  • Memiliki ketertarikan dengan produk-produk perbankan
  • Memiliki kemampuan mengolah data
  • Memiliki integritas tinggi
  • Penempatan : Medan, Batam dan Pekanbaru

Bagi anda yang berminat menjadi bagian dari Bank Mandiri untuk menempati posisi Jabatan diatas dalam mengembangkan Karir dan menuju Kesuksesan, Daftarkan diri anda melalui Registerasi Online Melalui Halaman Rekrutmen PT. Bank Mandiri Tahun 2015.


Catatan:
  • Proses Rekrutmen Bank Mandiri hanya dilakukan melalui Registrasi Online di Website Bank Mandiri
  • Batas Pendaftaran Online 1 Febrari 2015
  • Selama Proses Rekrutmen PT. Bank Mandiri Tidak Memungut Biaya apapun
  • Hanya Peserta yang memenuhi Kualifikasi yang akan di panggil untuk Interview dari Telpon / Email

Informasi Loker BUMN Terbaru - Loker BUMN 2015 ini dan Lowongan Kerja BUMN Januari 2015 di Perusahaan BUMN PT. Bank Mandiri Januari 2015 di Persembahkan oleh Medanloker.com, Semoga bermanfaat. Share Info Loker Bank Mandiri  ini ke Teman-teman anda.

Bagikan

Jangan lewatkan

Lowongan Kerja Bank Rekrutmen PT Bank Mandiri (Persero) Tbk
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.