Selasa, 27 Januari 2015

Lowongan Kerja Medan Barito Rubber Group Medan

Medanloker.com. Loker Medan. Lowongan Kerja Medan. Lowongan Kerja Medan Terbaru di Barito Rubber Group Medan. Perusahaan Barito Rubber Group Merupakan Perusahaan yang bergerak di dalam Perkebunaan Karet yang tersebar di Provinsi Jambi dan Kalimantan Timur. Barito Rubber Group Merupakan anak Perusahaan dari BARITO PACIFIK. PT Barito Pacific Tbk didirikan pada tahun 1979 dengan nama PT Bumi Raya Pura Mas Kalimantan. Perseroan pada awalnya, dikenal sebagai perusahaan pengolah hasil hutan yang terintegrasi. Keberadaan Perseroan di industri kehutanan dan perkayuan mendapat pengakuan secara luas dalam industrinya terutama di era '80-an.

Perseroan merupakan salah satu pionir di bidang pengelolaan Hutan Tanaman Industri (HTI), yang menerapkan cara medanloker.com,pengolahan hutan berkelanjutan. Dengan cara pengelolaan hutan yang berkelanjutan ini, Perseroan membangun reputasinya sebagai salah satu pelopor perusahaan kehutanan ramah lingkungan yang muncul dari Asia.

Perseroan melakukan perubahan nama menjadi PT Barito Pacific Timber Tbk pada tahun 1996, bergerak dalam industri perkayuan terpadu dan tetap konsisten sebagai perusahaan yang ramah lingkungan dan menghasilkan produk-produk yang,medanloker.com berkualitas tinggi. Barito Pacific bergerak dalam bidang usaha yang semakin luas yaitu kehutanan, petrokimia, properti, perkebunan dan akan mengembangkan sejumlah lini usaha tambang dan energi ke dalam sebuah perusahaan sumber daya yang terdiversifikasi.

Lowongan Kerja Medan 2015 di PT Barito Rubber Group Medan

Medanloker.com - Medan Loker. Perusahaan Bidang Tanaman Industri terkemuka Barito Rubber Group Membuka Lowongan Kerja mengundang Sarjana lulusan terbaik Universitas untuk bergabung bersama Barito Rubber Group dalam program:


Persyaratan:
  • Laki-laki / Perempuan, Usia 21-30 Tahun
  • Pendidikan Sarjana (S1) Fresh Graduate, Jurusan Pertanian, Teknik, Akuntansi, Manajemen, Psikologi, dan Hukum dengan IPK min. 2.75 Skala 4.00
  • Mampu beradaptasi & Bekerja sama dadlam Team
  • Memiliki Pengalaman Organisasi
  • Bersedia ditempatkan diseluruh Area Operasional Barito Rubber Group (Jambi, Kalimantan Timur dan Jakarta)

NB: Area Seleksi: Medan, Padang, Jambi dan Yogyakarta

Bagi anda yang berminat untuk melamar dan berkarir bergabung menjadi bagian dari Perusahaan Barito Rubber Group, Silahkan Kirimkan Surat Lamaran Kerja anda lengkap dengan CV, dan Dokumen-dokumen pendukung lainnya ditujukan ke alamat email:

recruitment@rubber.barito.co.id
Subject Email "MT_Nama_Jurusan_AreaSeleksi"

atau via POS
Barito Rubber Group
Wisma BaritoLt. 10 B
Jl.S. Parman Kab 62-63 Slipi
Jakarta Barat 11410

Catatan:

Informasi Loker Medan Terbaru - Loker Medan 2015 - Lowongan Kerja Medan Terbaru Januari 2015 di Perusahaan Barito Rubber Group Medan di Persembahkan oleh Medanloker.com, Semoga bermanfaat

Bagikan

Jangan lewatkan

Lowongan Kerja Medan Barito Rubber Group Medan
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.