Rabu, 14 Januari 2015

Lowongan Kerja Medan K2 Karaoke Keluarga & Cafe Bebek Goreng Goqil

MEDAN LOKER. Loker Medan 2015. Lowongan kerja medan . Lowongan kerja medan terbaru Januari 2015. K2 Karaoke Keluarga Merupakan Perusahaan yang bergerak dalam bidang Hiburan / Entertainment atau Karaoke Keluarga. K2 Karaoke Keluarga yang berlokasikan di Komplek Setia Budi Kota Medan merupakan salah satu tempat Hiburan Karaoke keluarga ternama di Kota Medan. K2 Karaoke Keluarga sudah medanloker.comfamiliar di mata masyarakat kota medan khusunya kumpulan orang-orang dewasa, remaja dan keluarga. Dengan desain tempat karaoke yang nyaman, pelayanan yang baik dan fasilitas - fasilitas penunjang kenyamanan pengunjung berkaraoke membuat K2 Karaoke Keluarga hingga saat ini semakin tumbuh berkembang.

Sejalan dengan semakin berkembangnya Perusahaan, K2 Karaoke Keluarga membuka lowongan kerja membutuhkan beberapa tenaga kerja yang terampil, Energik, Professional dan memiliki semangat kerja yang tinggi untuk menempati posisi jabatan sebagai:

POSISI FULL TIME & PARTIME

A. WAITER / WAITRESS
B. STEWARD
C. KITHEN HELPER

Kualifikasi :
  • Pria/Wanita, usia max. 28 Tahun (A - C)
  • Berpengalaman di bidang yang sama minimum 2 Tahun (A - C)
  • Berpenampilan Menarik dan Rapi (A dan B)
  • Full Time: Kerja Senin - Minggu
  • Part Time : 2 - 3 Hari Seminggu
  • Ramah, Komunikaif, Inisiatif, Loyal, Jujur dan Bertanggung jawab, Tekun, Disiplin, Sehat Jasmani, Bersedia Lembur dan Kerja Shift dan Bekerja Keras

Jika anda berminat berkarir dan bergabung menjadi bagian dari Perusahaan K2 Karaoke Keluarga serta memenuhi kualifikasi yang disebutkan diatas, Silahkan segera kirimkan Surat Lamaran kerja anda disertai CV & foto berwarna terbaru diantar langsung ke :

K2 Karaoke Keluarga
Komp. Multatuli Blok AA No. 60 Medan

Cantumkan Posisi Jabatan yang anda lamar pada sudut kanan atas amplop lamaran kerja anda. Surat Lamaran diterima Selambat-lambatnya 19 januari 2015
Informasi - loker medan 2015 - loker medan terbaru - lowongan kerja medan 2015 - Lowongan kerja medan Terbaru - di K2 Karaoke Keluarga Januari 2015, di Persembahkan oleh Medanloker.com, Semoga Bermanfaat

=========================================================================


Medanloker.comLoker Medan Terbaru 2015Lowongan Kerja Medan Terbaru Januari 2015BEBEK GORENG GOQIL  adalah Restoran dengan Konsep Cepat Saji Fresh & Halal dengan spesifikasi Hot & Spicy yg Unik dengan Teknis Pengolahan Yg Higienis dan Modern.

Semakin berkembangnya Restoran Bebek Goqil medan saat ini kami membuka Lowongan Kerja untuk mencari tenaga-tenaga muda yang energik dan menyukai tantangan untuk menempati posisi sebagai:

1. WAITER/SS
2. HELPER
3. STEWARD

Persyaratan:
  • Tidak sedang berkuliah
  • Berpenampilan Rapi, Baik dan Menarik
  • Memiliki KTP
  • Dapat berkomunikasi dengan baik, disiplin dan jujur
  • Siap Bekerja Keras
  • Siap menerima tantangan dan siap mengikuti peraturan perusahaan

Bagi anda yang berminat melamar salah satu posisi Lowongan Kerja diatas untuk bergabung dan berKarir bersama Restoran Bebek Goreng Goqil Medan serta memenuhi Persyaratan-persyaratan diatas, silahkan antarkan lamaran anda lengkap beserta CV langsung  ke :

BEBEK GORENG GOQIL OFFICE SDM
Jl. Pattimura no. 358 /96 ( RM Waroenk Nenek)
Medan Tlp 061 - 8881 3274

Informasi - loker medan 2015 - loker medan terbaru - lowongan kerja medan 2015 - Lowongan kerja medan Terbaru - di Cafe Bebek Goreng Goqil dipersembahkan Oleh Medanloker.com, Semoga bermanfaat.

Bagikan

Jangan lewatkan

Lowongan Kerja Medan K2 Karaoke Keluarga & Cafe Bebek Goreng Goqil
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.