Selasa, 21 April 2015

Lowongan Kerja Medan Operator Web JACO TV Shopping Medan

Medanloker.com, Loker Medan Terbaru.  Lowongan Kerja Medan. Lowongan Kerja Medan Terbaru April 2015 di JACO TV Shopping Medan. Berawal pada tahun 1988 di Medan, Mr. Lim Bie Guan membentuk perusahaan COLUMBIA yang bergerak di bidang usaha perdagangan alat-alat dapur dan rumah tangga yang diimpor dari luar negeri untuk memenuhi kebutuhan masyarakat lokal. Seiring dengan berkembangnya medanloker.com,permintaan pasar, Mr. Lim melebarkan sayap perusahaan dan sekaligus mengganti nama perusahaan menjadi INDOSEHAT di tahun 1993 untuk mencakup produk-produk kesehatan dan kebugaran, seperti massage chair, treadmill, dan peralatan home gym lainnya.

Inovasi yang telah menjadi budaya perusahaan terus dilakukan sehingga dalam kurun waktu 15 tahun, INDOSEHAT sudah memiliki medanloker.com,jaringan perusahaan di seluruh Indonesia, dan bahkan, pada tahun 2006, INDOSEHAT kembali melakukan revolusi perusahaan dengan menggunakan merk baru, yakni JACO yang menawarkan produk-produk tambahan berupa produk-produk kecantikan dan peralatan fitness yang juga diimpor langsung dari luar negeri.

Saat ini JACO TV Shopping Medan Membuka Lowongan kerja untuk mencari beberapa tenaga kerja muda yang dinamis dan Professional memberi kesempatan kepada anda untuk bergabung dan mengembangkan Karir anda bersama JACO TV Shoping Medan sebagai:



Dengan Kriteria Sebagai Berikut:
  • Pria/Wanita, Usia 20 - 26 Tahun
  • Pendidikan Minimal D3 dari Segala Jurusan
  • Mengerti Sistem Penjualan Online (Online Store)
  • Memiliki jiwa Marketing dan Berorientasikan pada Target
  • Dapat berkerja dengan sistem Shift (08.00 s.d 15.00 dan 15.00 s.d 21.00). dan tidak Sedang Kuliah
  • Mampu Mengoperasikan Komputer dengan baik dan menggunakan Internet seperti Chatting, Email, Browsing, Social Network dll
  • Dapat Berbahasa Indonesia dengan baik dan benar
  • Berpenampilan menarik, Teliti, Rajin dan Bertanggung jawab

Fasilitas: Gaji Pokok + Komisi + Bonus

Bagi anda yang berminat dan memenuhi kriteria diatas, Silahkan kirimkan surat lamaran kerja anda yang dilengkapi dengan CV, Pasfoto berwarna terbaru serta kelengkapan dokumen pendukung lainnya ke alamat email dibawah ini:

hendisurya@jaco.co.id

Catatan:
  • Cantumkan Kode "Lowongan Kerja JACO" Sebagai Subjcet Email anda
  • Lamaran diterima selambat-lambatnya 30 April 2015

Bagikan

Jangan lewatkan

Lowongan Kerja Medan Operator Web JACO TV Shopping Medan
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.