Sabtu, 17 Januari 2015

Lowongan Kerja Medan PONGS Home Center Retail

MEDANLOKER.COM, Loker Medan. Lowongan Kerja Medan. Lowongan kerja medan terbaru januari 2015. Do it Best PONGS Home Center merupakan perusahaan home-improvement yang bergerak di bidang retail perkakas dengan konsep One Stop Solution bertagline More Brands and More Choices in one store, berafiliasi dengan Do it Best Corp, USA sebagai partner eksklusif di Indonesia dan menetapkan segmentasi pasar pada kelas menengah ke atas.

Sejak tahun 1945, Do it Best Corp, USA merupakan distributor perkakas dan bahan bangunan dimana para anggotanya bisa secara sekaligus menjadi medanloker.com,pemilik gerai. Saat ini, Do it Best Corp, USA terasosiasi dengan lebih dari 4.100 gerai di Amerika mampu mencapai volume penjualan lebih dari 2 milyar USD.

Do it Best Corp, USA telah menjadi salah satu koperasi terbesar dan satu-satunya yang menyediakan layanan penuh berbasis di Amerika, mencakup di 50 negara bagian dan juga merambah ke 46 negara di seluruh dunia.

Dengan didukung oleh sekitar 5000 vendor dengan lebih dari 65,000 item untuk perkakas dan bahan bangunan, Do it Best Corp, USA saat ini mengoperasikan 8 pusat medanloker.com,distribusi yaitu di Missouri, Illinois, South California, Ohio, Nevada, New York, Texas dan Oregon. Selain daripada perkakas pada umumnya dan bahan bangunan, gerai Do it Best juga dilengkapi dengan pernak-pernik otomotif, sepeda, berbagai perlengkapan untuk kegiatan alam, perabot rumah tangga dan kebutuhan kantor. Misi :Memberikan service terbaik, beragam pilihan dan pengalaman berbelanja yang menyenangkan kepada setiap pelanggan, setiap hari.

Lowongan Kerja Medan 2015 - PONGS Home Center Medan Januari 2015

PONGS Home Center merupakan Perusahaan Retail di Indonesia yang baru membuka Cabang nya di Kota Medan, membuka lowongan kerja membutuhkan banyak Karyawan-karyawan yang berkualitas dan Pekerja keras untuk menjadi bagiand dari PONGS Home Center dengan menempati posisi Jabatan sebagai:

1. HRD STORE
  • Pria/Wanita, Usia maksimal 30 Tahun
  • Memiliki pengalaman Sebagai Staff HRD minimal 1 Tahun

2. STORE SUPERVISOR
  • Pria / Wanita, Usia maksimal 32 Tahun
  • Memiliki pengalaman Sebagai Supervisor di Perusahaan Retail Minimal 1 Tahun

3. STAFF ADMINISTRASI
  • Pria, Usia Maksimal 32 Tahun
  • Memiliki Pengalaman sebagai Staff Administrasi minimal 1 Tahun
  • Mahir Mengoperasikan Komputer

4. PRAMUNIAGA
  • Pria / Wanita, usia maksimal 30 Tahun

5. KASIR / CUSTOMER SERVICE
  • Pria / Wanita, Usia maksimal 30 Tahun
  • Pengalaman sebagai Kasir / CS minimal 1 Tahun

6. SECURITY
  • Pria / Wanita, Usia maksimal 40 Tahun
  • Memiliki pengalaman sebagai Security minimal 1 Tahun

Kualifikasi Umum:
  • Bersedia berkeja dengan Sistem Shifting
  • Jujur, Bertanggung Jawab dan disiplin

Jika anda berminat untuk melamar salah satu posisi jabatan pada lowongan kerja medan diatas, untuk bergabung bersama PONGS Home Center Silahkan segera kirimkan Surat lamaran kerja anda lengkap beserta CV dan Pas foto berwarna terbaru di kirimkan ke alamat:

PONGS Home Center
Jl. Balai Kota No. 2 Medan
(Samping Show Room Deltamas)
website: www.pongsindonesia.com

atau via email
hrd@pongsindonesia.com

Surat lamaran diterima selambat-lambatnya 24 Januari 2015

Informasi Loker Medan 2015 - Loker Medan Terbaru - Lowongan kerja medan terbaru - Lowongan kerja medan januari 2015 di PONGS Home Center Medan Januari 2015 di Persembahkan Oleh Medanloker.com, Semoga bermanfaat.

Bagikan

Jangan lewatkan

Lowongan Kerja Medan PONGS Home Center Retail
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.