Sabtu, 17 Januari 2015

Lowongan Kerja Medan PT Aneka Gas Industri

MEDANLOKER.COM. Loker Medan, Lowongan Kerja Medan. Lowongan kerja medan terbaru januari 2015. PT Aneka Gas Industri, adalah perusahaan gas industri yang pertama kali didirikan di Indonesia. Bisnis inti PT Aneka Gas Industri adalah memasok gas industri seperti Oksigen, Nitrogen, dan gas-gas lainnya serta jasa terkait untuk hampir semua industri medanloker.com,seperti pengerjaan logam, metalurgi, industri kimia dan petrokimia, industri elektronik dan elektrik, industri kesehatan dan farmasi, industri makanan dan minuman, pengolahan air minum, pengolahan air limbah, agribisnis dan lain sebagainya. 

Dengan visi menjadi Perusahaan yang paling diidamkan, terus bertumbuh dan berkembang dengan mendayagunakan sumber daya alam yang memberikan manfaat bagi kehidupan, PT Aneka Gas Industri senantiasa berupaya untuk medanloker.com,memenuhi kebutuhan industri-industri yang membutuhkan pasokan gas industri yang tersebar di seluruh nusantara. Beragamnya pelayanan dan produk yang ditawarkan oleh PT Aneka Gas Industri membuat produk PT Aneka Gas Industri mampu memenuhi kebutuhan berbagai industri mulai dari yang menggunakan teknologi tinggi hingga teknologi sederhana. Di bawah kepemilikan dan manajemen yang baru kinerja PT Aneka Gas Industri mampu meningkat dua kali lipat. Saat ini PT Aneka Gas Industri dimiliki oleh PT Aneka Mega Energi dan Rachmat Harsono.

Lowonngan kerja medan 2015 - PT. Aneka Gas Industri Januari 2015

PT. Aneka Gas Industri Cabang Kota Medan membuka lowongan kerja membutuhkan tenaga-tenaga Professional yang ahli, handal dan berpengalaman didalam bidangnya mengundang berkarir dan bergabung bersama PT. Aneka Gas Industri untuk menempati posisi jabatan sebagai:

1. KEPALA FILLING STATION

Kualifikasi:
  • Laki-laki, Usia maks. 35 Tahun
  • Pendidikan minimal Sarjana (S1) dari Segala Jurusan
  • Diutamakan yang berpengalaman dibidang Gas Industri
  • Bersedia ditempatkan di Wilayah Sumatera


2. SALES MANAGER

Kualifikasi:
  • Laki-laki, Usia maks. 35 Tahun
  • Pendidikan minimal Sarjana (S1) Dari segala Jurusan
  • Diutamakan yang berpengalaman di bidangnya min. 3 Tahun
  • Menguasai Komputer dan Bahasa Inggris
  • Bersedia ditempatkan di Wilayah Sumatera

Kelengkapan Berkas Lamaran:
  1. Daftar Riwayat Hidup
  2. Foto Copy KTP yang masih berlaku
  3. Foto Copy Ijazah Terakhir dan Transkrip Nilai
  4. Pas Foto berwarna terbaru ukuran 4x6

Bagi anda yang memenuhi kualifikasi yang disebutkan diatas, dan berminat untuk berkarir dan bergabung bersama PT. Aneka Gas Industri, Silahkan segera kirimkan Surat lamaran kerja anda beserta kelengkapan berkas-berkas lamaran yang disebutkan diatas, ditujukan ke alamat:

HRD PT. ANEKA GAS INDUSTRI
Jl. Pulau Kalimantan No. 1 KIM 1
Mabar, Medan 20242

atau via email:
muliahadi@sgi-gas.com

Catatan:
  • Surat lamaran diterima selambat-lambatnya 31 Januari 2015
  • Cantumkan Posisi Jabatan yang anda lamar sebagai Subject Email anda
  • Hanya peserta yang memenuhi Kualifikasi yang akan di proses untuk tahap tes selanjutnya

Informasi Loker Medan 2015 - Loker Medan Terbaru - Lowongan kerja medan terbaru - Lowongan kerja medan januari 2015 di PT. Aneka Gas Industri di Persembahkan Oleh Medanloker.com, Semoga bermanfaat.

Bagikan

Jangan lewatkan

Lowongan Kerja Medan PT Aneka Gas Industri
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.