Selasa, 27 Januari 2015

Lowongan Kerja Medan PT Asuransi Jiwa Mega Life

Medanloker.com, Loker Medan. Lowongan Kerja Medan. Informasi Lowongan Kerja Medan Terbaru. Berikut Info Lowongan Kerja Medan Terbaru Januari 2015 PT. Asuransi Jiwa Mega Life Medan. Profil Perusahaan PT. Asuransi Jiwa Mega Life dimiliki oleh dua kelompok usaha ternama yakni PT. Mega Corpora dan PT. Sinar Mas Multiartha, Tbk. dengan kepemilikan masing-masing 50% yang bergerak dalam bidang Asuransi Jiwa

Sebagai sebuah perusahaan Asuransi Jiwa yang melindungi kepentingan jangka panjang Anda, Mega Life melakukan setiap proses bisnis dengan bijaksana dan hati-hati. Memberikan yang terbaik bagi anda adalah keinginan terbesar Mega Life, karena kami menyadari Anda adalah bagian terpenting dari perusahaan ini. Siapapun Anda, Mega Life akan membantu merancang kesejahteraan di masa kini maupun di masa yang akan datang.

Dengan VISI: Memberikan Jaminan Kesejahteraan bagi Masyarakat. dan MISI Menjadi perusahaan asuransi jiwa terpercaya dan 10 besar di Indonesia dengan profitabilitas terbaik dalam industri., Memberikan pelayanan nasabah yang prima berbasis pada teknologi informasi dan produk yang inovatif. Mega Life akan membantu merancang kesejahteraan di masa kini maupun di masa yang akan datang.

Lowongan Kerja Medan 2015 di PT. Asuransi Jiwa Mega Life Medan Januari 2015

Medan Loker - Medanloker.com memberikan Informasi bahwa PT. Asuransi Jiwa Mega Life Medan membuka lowongan kerja untuk mencari tenaga-tenaga muda yang Dinamis, Energik dan memiliki Motivasi kerja yang tinggi untuk ditempatkan pada posisi jabatan sebagai:


Persyaratan :
  • Pria/Wanita berpenampilan menarik
  • Pendidikan Minimal D3/S1 semua jurusan
  • Kemampuan komunikasi yang baik
  • Memiliki network /relasi yang luas
  • Berorientasi pada Target

Interesting Benefit:
  1. Tunjangan dasar setiap bulan
  2. Komisi (override)bulanan tidak terbatas
  3. Training bersertifikat dan berkelanjutan dari Megalife Corporate University (MCU)
  4. Kesempatan karir terbuka luas
  5. Mendapatkan Asuransi Kesehatan
  6. Berkesempatan jalan-jalan keluar negeri GRATIS

Bagi anda yang memenuhi Peryaratan - persyaratan yang disebutkan diatas, dan berminat untuk melamar posisi Jabatan pada lowongan kerja di PT. Asuransi Jiwa Mega Life Medan, anda dapat mengirimkan Surat Lamaran Kerja anda lengkap dengan CV, dan Pas Foto 3x4 ke alamat email:

email: siti.sarah@megalife.co.id

Catatan:
  • Cantumkan Posisi Jabatan yang dilamar sebagai Subject Email anda
  • Surat lamaran diterima selambat-lambatnya 7 Februari 2015

Informasi Loker Medan Terbaru - Loker Medan 2015 - Lowongan Kerja Medan Januari 2015 di Perusahaan PT. Asuransi Jiwa Mega Life Medan di Persembahkan oleh Medanloker.com, Semoga bermanfaat

Bagikan

Jangan lewatkan

Lowongan Kerja Medan PT Asuransi Jiwa Mega Life
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.