Senin, 16 November 2015

Lowongan Kerja Medan PT Capella Dinamik Nusantara

Medanloker.comLoker MedanLowongan Kerja Medan. Lowongan kerja medan Terbaru November 2015. Pada awal tahun 1971 "CAPELLA" didirikan untuk pemasaran sepeda motor Honda di Palembang, usaha ini kemudian berkembang menjadi PT CAPELLA MEDAN (Holding Company) didirikan pada tanggal 19 Oktober 1973, dengan kantor pusat berkedudukan di Jalan Rahmadsyah No. 55-57 Medan. Seiring dengan perkembangan bisnis otomotif di Indonesia, PT CAPELLA MEDAN dipercayakan oleh PT ASTRA INTERNATIONAL untuk mengembangkan usahanya yang lebih jauh yaitu penjualan mobil seperti DAIHATSU, BMW, ISUZU, PEUGEOT, NISSAN DIESEL TRAKTOR PERTANIAN KUBOTA dan berbagai jenis Suku Cadang.

Untuk meningkatkan pelayanan kepada konsumen, maka pada tanggal 13 November 1986 PT CAPELLA DINAMIK NUSANTARA didirikan, dengan kantor pusat berkedudukan di Medan, dimana sebelumnya merupakan Honda Divisi pada PT CAPELLA MEDAN.

Dengan demikian PT CAPELLA DINAMIK NUSANTARA merupakan salah satu anak perusahaan dari PT CAPELLA MEDAN. Khusus untuk menangani pemasaran sepeda motor Honda di Propinsi Nanggroe Aceh Darussalam dan Riau. Selain menyalurkan Sepeda Motor Honda melalui jaringan dealer, PT CAPELLA DINAMIK NUSANTARA juga menjual sepeda motor Honda langsung ke konsumen, Customer Group, Instansi melalui kantor cabang / kantor pemasaran.

PT. Capella Dinamik Nusantara Medan membuka Lowongan Kerja memberikan kesempatan bagi anda untuk berkembang bersama kami melalui program:

POSISI JABATAN:

1. Area Sales Supervisor
2. Sales Analyst
3. Customer Care Officer
4. Network Caring Development
5. International Auditor

Kriteria:
  • Pria, maks. usia 30 Tahun (1 dan 5)
  • Pria/Wanita, Usia Maksimal 30 Tahun (3 & 4) dan Maksimal 25 Tahun (2)
  • Pendidikan min. S1 Semua Jurusan (1,2,3 dan 4), Min. S1 Ekonomi (5)
  • Memiliki SIM A (1)
  • Berpengalaman dibidang Pemasaran min. 1 (satu) Tahun (1)
  • Diutamakan yang bisa berbahasa Aceh (3 dan 4)
  • Bersedia dinas ke Luar Kota
  • Berkpribadian baik dan berwawasan Luas

Bagi yang berminat dan tertarik untuk melamar posisi diatas dan berkarir bersama PT. Capella Dinamik Nusantara Medan dan mampu memenuhi Kriteria-kriteria yang disebutkan diatas, Silahkan Daftarkan diri anda segera dengan mengirimkan Lamaran langsung ke:

PT. CAPELLA DINAMIK NUSANTARA
Jl. Sekip Baru No. 3-5 Medan
Via email: man.recruitment@gmail.com
Daftar Online: www.cdn.co.id/karir

Catatan:
  • Lamaran diterima selambat-lambatnya Tanggal 26 November 2015

Bagikan

Jangan lewatkan

Lowongan Kerja Medan PT Capella Dinamik Nusantara
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.