Jumat, 23 Januari 2015

Lowongan Kerja Medan Supervisor Store CFC Medan

MEDANLOKER.COM. Loker Medan. Lowongan kerja medan. Lowongan Kerja Medan Terbaru. Lowongan Kerja Medan Januari 2015. PT Pioneerindo Gourmet International Tbk adalah salah satu perusahaan generasi pertama di Indonesia yang memperkenalkan konsep restoran cepat saji berbahan dasar ayam melalui merek dagang California Pioneer Chicken, terwaralaba Pioneer Take Out - Amerika Serikat. Perusahaan ini berdiri pada tahun 1983 di Jakarta dengan nama PT Putra Sejahtera Pioneerindo. 

Tujuh tahun kemudian, dengan pengalaman bisnis yang teruji dalam penguasaan pasar, pada tahun 1989 perusahaan melepaskan diri dari usaha terwaralaba menjadi pemegang waralaba penuh yang memproduksi dan memasarkan merek medanloker.com,produk sendiri yaitu California Fried Chicken. Basis usaha pun diperkuat dengan membentuk franchise dan juga anak-anak perusahaan. 

Perusahaan terus melakukan inovasi dan riset pasar untuk member pelayanan terbaik bagi pelanggan. Maka pada tahun 2001 Perusahaan membuka diri untuk melakukan revitalisasi menyeluruh, salah satunya lewat,medanloker.com perubahaan nama menjadi PT Pioneerindo Gourmet International Tbk. - CFC Kini setelah 24 tahun berkarya, perusahaan berorientasi kepada visi untuk menjadi produsen makanan cepat saji dengan pelayanan dan kualitas terbaik di Indonesia. Dengan tiga merek dagang bernaung dibawah menjalankan 215 gerai dan didukung oleh 1.402 karyawan.

Lowongan kerja Medan 2015 - PT. Pioneerindo Gourmet International Tbk Januari 2015

Sejalan dengan hal tersebut, saat ini PT Pioneerindo Gourmet International Tbk membuka lowongan kerja untuk cabang wilayah Sumut dan Aceh membutuhkan karyawan untuk posisi sebagai berikut:


Persyaratan :
  • Pria/Wanita, usia 21 s.d 27 tahun
  • Pendidikan minimal D3/S1 semua jurusan
  • Fresh Graduate dipersilahkan
  • Tinggi badan:  (Pria, minimal 160 cm)  (Wanita, minimal 155 cm)
  • Bersedia di tempatkan di seluruh wilayah Sumut dan Aceh
  • Berpenampilan menarik, jujur, dan enerjik
  • Mampu bekerja dibawah tekanan
  • Sehat Jasmani dan Rohani
  • UMP/Insentif /Jamsostek/Kesehatan

Mohon di dibaca dengan baik kualifikasi di atas dan Apabila Anda yang memenuhi kualifikasi atau Persyaratan yang disebutkan diatas, dan berminat untuk melamar di Perusahaan PT. Pioneerio Gourmet International Tbk (CFC)  silahkan Kirimkan Surat Lamaran Kerja, CV, dan Pas photo terbaru  ke alamat email berikut :


email: imam.setiawan@cfcindonesia.com 
(Dengan Subject “SPV”)

Catatan:
  • Surat Lamaran diterima selambat-lambatnya 31 Januari 2015
  • Hanya Pelamar yang memenuhi Kualifikasi yang Akan di Proses Lebih Lanjut 
Informasi Loker Medan Terbaru - Loker Medan 2015 - Lowongan Kerja Medan Terbaru Januari 2015 di Perusahaan PT. Pioneerindo Gourmet International Tbk  di Persembahkan oleh Medanloker.com, Semoga bermanfaat

Bagikan

Jangan lewatkan

Lowongan Kerja Medan Supervisor Store CFC Medan
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.