Rabu, 14 Januari 2015

Lowongan Kerja Medan Terbaru PT Pranata Perkasa

Medanloker.comLoker medan 2015. Lowongan kerja medan. Lowongan Kerja Medan  Terbaru Januari 2015PT. PRANATA PERKASA merupakan Perusahaan Developer Property terkemuka di Kota Medan. PT. Pranata Perkasa telah bertahun-tahun berpengalaman dalam bidang Usaha Bisnis Property dan memberikan kualitas Produk-produk property terbaik kepada Konsumen. medanloker.comDengan pelayanan dan kualitas produk property yang kami berikan ke pelanggan menjadikan PT. Pranata Perkasa menjadi salah satu Perusahaan Property terkemuka di Kota Medan dan di Percaya Oleh Pelanggan kami.

PT. Pranata Perkasa yang berlokasikan di Jl. Garu Kota Medan ini yang sedang berkembang Pesat dalam melakukan Ekspansi Bisnis Perusahaan, PT. Pranata Perkasa kembali membuka Lowongan Kerja untuk mencari beberapa karyawan yang Dinamis, Energik dan memiliki Motivasi yang tinggi untuk sukes BerKarir bersama PT. Pranata Perkasa yang akan ditempatkan sebagai:

1. ACCOUNTING
2. STAFF LEGAL
3. STAFF GUDANG

Kualifikasi:
  • Pria / Wania, Usia maks. 40 Tahun, dan berpengalaman di bidangnya minimal 2 tahun
  • Pendidikan min. D3 Akuntansi (1), Minimal S1 Hukum (2), SMA Sederajat (3)
  • Mampu menyusun Laporan Keuangan dengan menggunakan Excell dan Myob (1)
  • Mampu bekerja dibawah tekanan
  • Mampu bekerja sama dalam team, Jujur dan Bertanggung jawab

Bila anda berminat melamar salah satu posisi jabatan pada Lowongan kerja di atas untuk bergabung dan mengembangkan Karir bersama PT. Pranata Perkasa, serta memenuhi Kualifikasi tersebut, silahkan kirimkan Surat Lamaran Kerja, CV disertai Pasphoto berwarna terbaru ke:


HRD & GA DIVISION
PT PRANATA PERKASA
Jl. Garu III No. 999 Sisingamangaraja Medan
(Depan Perumahan Meher Place, Samping Lapangan Futsal)


Cantumkan posisi jabatan yang dilamar padasudut kanan amplop anda. Lamaran diterima selambat-lambatnya 24 Januari 2015.
Informasi - loker medan 2015 - loker medan terbaru - lowongan kerja medan 2015 - Lowongan kerja medan Terbaru - di PT. PRANATA PERKASA Januari  2015 dipersembahkan oleh Medanloker.com, Semoga Bermanfaat.

Bagikan

Jangan lewatkan

Lowongan Kerja Medan Terbaru PT Pranata Perkasa
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.