Selasa, 03 Februari 2015

Lowongan Kerja Medan Artha Motor Lestari Medan

Medanloker.comLoker Medan. Lowongan Kerja MedanLowongan Kerja Medan Terbaru. Berikut ini kami informasikan Lowongan Kerja Medan Terbaru Februari 2015 di Artha Motor Lestari Medan. Tentang BMW (singkatan untuk Bayerische Motoren Werke, atau dalam Bahasa Inggris, Bavarian Motor Works), adalah sebuah perusahaan otomotif Jerman yang memproduksi mobil dan sepeda motor. BMW didirikan pada tahun 1916 oleh Franz Josef Popp. BMW AG adalah perusahaan induk dari merk mobil MINI dan Rolls-Royce, dan, dulunya Rover. BMW dikenal sebagai salah satu perusahaan mobil mewah dengan performa tinggi, dan juga salah satu perusahaan mobil pertama yang menggunakan teknologi ABS.

BMW mengawali bisnisnya setelah restrukturisasi dari perusahaan pembuat mesin pesawat terbang Rapp Motorenwerke tahun 1917. Akhir dari Perang Dunia I tahun 1918, BMW dipaksa untuk berhenti memproduksi mesin pesawat terbang karena adanya Perjanjian Versailles. Perusahaan ini beralih untuk memproduksi sepeda motor tahun 1923 setelah perjanjian itu mulai dilonggarkan,dan mulai memproduksi mobil tahun 1928/29.

Medan loker - Medanloker.com, Kembali menginformasikan Artha Motor Lestari Merupakan Perusahaan Authorize Dealer Mobil BMW yang berlokasikan di Kota Medan. Saat ini Artha Motor Lestari untuk Dealer BMW Medan yang berlokasikan di Hermes Place Medan, membuka lowongan kerja membutuhkan Tenaga muda yang Dinamis, Energik, Kreatif dan Memiliki Semangat kerja yang tinggi untu ditempatkan sebagai:


Dengan Kualifikasi Sebagai Berikut:
  • Laki - laki / Perempuan, Usia maksimal 30 Tahun
  • Pendidikan minimal Diploma III (D3) Segala Jurusan
  • Memiliki SIM A / C
  • Berpenampilan Menarik (Good Looking dan Always Smile)
  • Disiplin, Kreatif, Energik dan Memiliki Semangat kerja yang tinggi

Benefit:
  1. Gaji yang Menarik
  2. BPJS
  3. Sales Insentif dan Bonus
  4. Training dan Career Development Provided

Bagi anda yang berminat untuk mengembangkan Karir dan bekerja di Perusahaan Artha Motor Lestari Medan dan memenuhi kualifikasi-kualifikasi yang disebutkan diatas, Silahkan segera kirimkan Surat Lamaran Kerja anda lengkap dengan CV, Pas Foto berwarna Terbaru 4x6, Foto Copy KTP dan SIM A/C di tujukan ke alamat:

Artha Motor Lestari
Hermes Place Polonia Medan
Jl. Monginsidi No. 45 GF - 01 Medan
atau via email:
info@bmw-aml.com

Catatan:
  • Cantumkan Posisi Jabatan yang dilamar sebagai Subject Email anda
  • Surat Lamaran diterima selambat-lambatnya 7 Februari 2015

Informasi Loker Medan Terbaru - Loker Medan 2015 - Lowongan Kerja Medan Terbaru Februari 2015 di Perusahaan Artha Motor Lestari Medan di Persembahkan oleh Medanloker.com, Semoga bermanfaat

Bagikan

Jangan lewatkan

Lowongan Kerja Medan Artha Motor Lestari Medan
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.