Jumat, 06 Februari 2015

Lowongan Kerja Medan Global Media Telekomunikasi

MEDANLOKER.COMLoker Medan. Lowongan Kerja MedanLowongan Kerja Medan Terbaru Februari 2015 di Perusahaan Global Media Telekomunikasi Medan. Tentang Global Media Telekomunikasi berdiri sejak tahun 1997 dan berlokasi di Medan , Indonesia dan bergerak dibidang Wireless Telekomunikasi baik berbasis Radio sampai dengan Satelit. Dan telah berpengalaman sejak tahun 1994 dibidang Wireless Telekomunikasi. Global Media Telekomunikasi mempunyai misi untuk medanloker.com,mengembangkan teknologi wireless menjadi kebutuhan utama baik di indonesia maupun di seluruh dunia.

Global Media Telekomunikasi adalah salah satu distributor terbaik untuk produk telekomunikasi di Indonesia, yang mana sudah mempunyai market di Aceh, Sumatra Utara, Sumatra Barat, Riau, Palembang, Lampung, Jawa dan Malaysia. Global Media Telekomunikasi diatur dan dikelola oleh tenaga yang Profesional dan di operasikan oleh,medanloker.com tenaga yang telah berpengalaman dibidangnya.

Global Media Telekomunikasi selalu mengutamakan kepuasan para pelanggan ( customer ) dan selalu memperbaharui informasi berdasarkan kebutuhan bersama sebagai wujud keperdulian kami kepada pelanggan. Produk yang Tersedia : Radio Link Telepon, Rural Telepon Link, Telepon Wireless Jarak Jauh, Wireless Network ( WLAN ) , Access Point, Antenna , GPS, CCTV, Smart Card Reader and Programmer, EPROM, EEPROM, PLD, MICROPROCESSOR Programmer dan masih banyak lagi.

Sejalan dengan perkembangan Perusahaan yang semakin Pesat, Global Media Medan membuka lowongan kerja membutuhkan Sumber Daya Manusia yang memiliki Potensi dan Integrias Tinggi serta motivasi kerja yang tinggi untuk ditempatkan di Perusahaan Global Media Medan sebagai:

1. ADMINISTRASI
2. SUPERVISOR MARKETING
3. SALES MARKETING
4. TEKNISI

Dengan Persyaratan Sebagai Berikut:
  1. Pria / Wania, Pendidikan minimal SMA / SLTA Sederajat ( 1 s.d 4)
  2. Berpengalaman di bidangnya minimal 1 (satu) ahun (1 s.d 4)
  3. Mengerti Instalasi kabel dan Listrik (4)
  4. Berpenampilan menarik, aktif dan Komunikatif dalam memasarkan Produk (2 dan 3)
  5. Berdedikasi tinggi dan memiliki kemauan keras untuk maju ( 1 s.d 4)
  6. Sanggup bekerja dengan target penjualan (2 dan 3)
  7. Disiplin, Rajin, dan Bisa bekerjasama dalam Team (1 s.d 4)

Bagi yang memenuhi persyaratan-persyaratan yang disebutkan diatas, dan berminat untuk bergabung berkarir menjadi bagian dari Global Media Medan, Silahkan segera kirimkan Surat lamaran kerja anda lengkap dengan CV dan Pas Foto berwarna terbaru dan di Antar Langsung ke alamat:

GLOBAL MEDIA MEDAN
Jl. Wahidin No. 318 / 76
Medan

Catatan:
  • Cantumkan Posisi Jabatan yang anda lamar disudut kanan atas amplop lamaran kerja anda
  • Surat lamaran diterima selambat-lambatnya 10 Februari 2015

Informasi : Lowongan Kerja Medan Terbaru - Loker Medan 2015 - Loker Medan Terbaru - Lowongan kerja medan Februari 2015 di Global Media Medan di Persembahkan oleh Medanloker.com, semoga bermanfaat.

Bagikan

Jangan lewatkan

Lowongan Kerja Medan Global Media Telekomunikasi
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.