Selasa, 03 Februari 2015

Lowongan Kerja Medan Medisafe Technologies

Medanloker.comLoker Medan. Lowongan Kerja MedanLowongan Kerja Medan Terbaru. Berikut ini kami informasikan Lowongan Kerja Medan Terbaru Februari 2015 di Medisafe Technologies Medan. Tentang Medisafe Technologies Merupakan Perusahaan yang bergerak dalam Industri pembuat  Kaos Tangan Khusus Kesehatan. Produk Industri Medisafe Technologies telah dipergunakan Ribuan orang setiap harinya yang berikaitan dengan bidang kesehatan. Medisafe Technologies merupakan salah satu Perusahaan terkemuka Industri Sarung Tangan Kesehatan di Kota Medan.

Lowongan Kerja Medan 2015 di Perusahaan Medisafe Technologies Medan Februari 2015

Saat ini Medisafe Technologies membuka lowongan kerja membutuhkan tenaga-tenaga professional muda yang dinamis yang memiliki Integritas yang tinggi dan Potensi didalam bidangnya untuk berkarir dan bergabung bersama kami menempati posisi jabatan sebagai:

1. R & D STAFF
2. LOGISTIC STAFF
3. MECHANICAL STAFF
4. ELECTRICAL STAFF
5. QA / QR STAFF

Medisafe Technologies menawarkan lingkungan kerja berorientasi Keunggulan yang menantang dengan kesempatan baik untuk pengembangan Karir jangka Panjang. Medisafe Technologies Medan memiliki teknologi terkini, Program pelatihan yang nbaik dan Lingkungan kerja yang rama.

Apabila anda tertarik untuk mengisi posisi jabatan yang disebutkan diatas untuk berkarir dan bergabung menjadi bagian dari Medisafe Technologies  Anda dapat langsung mengirimkan Surat lamaran kerja anda lengkap beserta CV, Transkrip Nilai dan Menjelaskan mengapa ingin bergabung ke Perusahaan Medisafe Technologies kepada Bpk. Gurdip Singh, Deputy Manager HR / Personalia di  alamat email:

email: gurdip.singh@medisafe-tech.com

atau ke:
PJK USU MEDAN
Jl. Perpustakaan No. 2  
USU Medan

Catatan:
  • Cantumkan Posisi Jabatan yang dilamar sebagai Subject Email anda
  • Lamaran diterima selambat-lambatnya 7 Februari 2015

Informasi Loker Medan Terbaru - Loker Medan 2015 - Lowongan Kerja Medan Terbaru Februari 2015 di Perusahaan Medisafe Technologies Medan di Persembahkan oleh Medanloker.com, Semoga bermanfaat

Bagikan

Jangan lewatkan

Lowongan Kerja Medan Medisafe Technologies
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.