Jumat, 06 Februari 2015

Lowongan Kerja Medan PT Mitra Wira Pratama

MEDANLOKER.COMLoker Medan. Lowongan Kerja MedanLowongan Kerja Medan Terbaru Februari 2015 di Perusahaan PT. Mitra Wira Pratama Medan,  Tentang PT. Mitra Wira Pratama adalah salah satu Stockis, Distributor dan agen tunggal dari beberapa jenis merk valves terkemuka di Jakarta, INDONESIA. Kami menyediakan berbagai jenis valve dan produk-produk asesorisnya tidak hanya untuk pasar Indonesia tetapi juga untuk pasar di luar negeri.

PT. Mitra Wira Pratama mempunyai spesialisasi dalam semua sector industri. Kami menawarkan kepada sektor-sektor industri dengan konsistensi, ketahanan, kemudahan perawatan, dan pengiriman tepat waktu dalam harga yang bersaing. Apapun sektor industri Anda, kami dapat menyediakan valve yg paling sesuai. Untuk inquiry mengenai produk-produk kami, silahkan hubungi alamat di bawah ini atau di contact page.

PT. Mitra Wira Pratama, berdiri sejak tahun 1995 di Jakarta. Kita memiliki pengalaman lebih dari 18 tahun sebagai supplier untuk berbagai macam jenis valve untuk industri Pulp & Paper, Chemical, Petrochemical, Oil & Gas, Pharmaceutical, Food & Beverage, dan industri lainnya. Sekarang PT. Mitra Wira Pratama Medan sedang dalam perkembangan pertumbuhan pesat dan ekspansi dan membutuhkan karyawan untuk mengisi posisi :


Tugas dan Tanggung Jawab :
  1. Membuat Laporan Petty Cash, Stock, Piutang Dagang dan dilaporkan ke Pusat ( Jakarta )
  2. Memfollow up penagihan piutang customer
  3. Membuat surat jalan dan invoice ke customer

Persyaratan:
  • Pendidikan SMA atau sederajat
  • Male/Female, 20 – 30 tahun
  • Pengalaman bekerja min 1 tahun
  • Dapat mengoperasikan komputer Windows dan email
  • Jujur, energik da bertanggung jawab
  • Dapat bekrja Mandiri dan team.

Bagi yang memenuhi persyaratan dan mampu melaksanakan tugas dan tanggung jawab dari posisi jabatan yang disebutkan diatas, dan berminat untuk bekerja dan berkarir menjadi bagian dari PT. Mitra Wira Pratama Medan, Silahkan segera kirimkan surat lamaran kerja anda lengkap dengan CV ke alamat email:

email: hrd@mitrawp.com

Catatan:
  • Cantumkan Posisi Jabatan yang dilamar sebagai Subject Email anda
  • Surat lamaran diterima selambat-lambatnya 12 Februari 2015

Informasi : Lowongan Kerja Medan Terbaru - Loker Medan 2015 - Loker Medan Terbaru - Lowongan kerja medan Februari 2015 di PT. Mitra Wira Pratama Medan di Persembahkan oleh Medanloker.com, semoga bermanfaat.

Bagikan

Jangan lewatkan

Lowongan Kerja Medan PT Mitra Wira Pratama
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.