Rabu, 04 Maret 2015

Lowongan Kerja Medan Promotion Staff Citraland Bagya City Medan

Medanloker.comLoker Medan. Lowongan Kerja MedanLowongan Kerja Medan Terbaru. Berikut ini kami informasikan Lowongan Kerja Medan Terbaru Maret 2015 di Ciputra International Group Medan. Profil Ciputra International Group adalah Developer terkemuka dengan berbagai proyek Property di Indonesia dan mancanegara seperti Citraland Surabaya, CitraGarden city Jakarta, CitraGran Cibubur, Ciputra World jakarta, Ciputra World Surabaya, CitraSun Garden Semarang, CitraLand Pekanbaru, CitraLand Celebes, Citraland Bagya City medan, dan masih banyak lagi lainnya.

Selama puluhan tahun, Ciputra International Group telah membangun reputasi unggul dalam pengembangan properti yang berkualitas dalam Infrastruktur, Bangunan dan pelayanan pelanggan dan senantiasa,medanloker.com mengembangkan proyek-proyek dalam skala besar, antara lain dibidang perumahan, perkantoran, pusat perbelanjaan, Apertemen, Hotel, Rekreasi dan Lapangan Golf.

Salah satu Proyek besar Ciputra International Group yang dikembangkan di Sumatera utara adalah Citra Land Bagya City medan. Citraland Bagya City medan merupakan,medanloker.com salah satu kawasan Property Kota medan yang eksklusif,medanloker.com, dan modern yang masuk dalam master plan CitraLand. Berada di Lokasi yang prima membuat kawasan ini menawarkan sebuah gaya hidup keluarga modern yang nyaman, Modern dan hijau.

CitraLand Bagya City Medan merupakan cluster hunian Eksklusif bernuansa natural di tengah kota Modern metropolitan. Perpaduan antara konsep bernuansa natural di tengah kota Modern Metropolitan. Perpaduan antara konsep Arsitektural dengan perencanaan keseluruhan kawasan melahirkan sebuah hunian yang asri dan memikat.

Medanloker.com - Medan loker. Sejalan dengan hal itu, CitraLand Bagya City Medan membuka Lowongan Kerja memberi Kesempatan bagi anda yang memiliki Integritas tinggi, tangguh, Kompeten, dan Berpengalaman untuk bergabung dan BerKarir bersama kami, untuk menempati posisi jabatan sebagai:


Persyaratan umum:
  • Pria / Wanita Usia maks. 30 Tahun 
  • Pendidikan minimal  Diploma III (D3) - S1 Jurusan Public Relation, Komunikasi
  • Berpengalaman Min. 2 Tahun pada posisi yang sama 
  • Mahir berbahasa Hokkian, Bahasa Inggris
  • Menguasai Microsoft Office Word, Excel, Power Point
  • Jujur, Disiplin, Bertanggung jawab, Komunikatif, Mampu Kerja Sendiri maupun Team
  • Sehat Jasamani dan Rohani

Bagi anda yang berminat bergabung dan BerKarir bersama Citraland Bagya City Medan serta memenuhi Kualifikasi / Persyaratan yang disebutkan diatas, Silahkan kirimkan Surat Lamaran kerja anda lengkap beserta CV, Pasphoto berwarna terbaru serta kelengkapan dokumen-dokumen pendukung lainnya dikirimkan ke alamat:


CITRALAND BAGYA CITY MEDAN
PO.BOX. 1276 MEDAN
atau
Jl. Boulevard Barat Raya kav. 01
(Jl. Kapten Batu Shijombing, Pasar 5, Laut Dendang)
Medan Estate - Percut Sei Tuan 20371
atau via email
email: sps_kalit@yahoo.co.id 

Catatan:
  • Cantumkan Posisi jabatan yang anda lamar sebagai Subject email anda. 
  • Surat lamaran diterima selambat-lambatnya 10 Maret 2015

Informasi Loker Medan Terbaru - Loker Medan 2015 - Lowongan Kerja Medan Terbaru Maret 2015 di Perusahaan Citraland Bagya City Medan di Persembahkan oleh Medanloker.com, Semoga bermanfaat

Bagikan

Jangan lewatkan

Lowongan Kerja Medan Promotion Staff Citraland Bagya City Medan
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.