Sabtu, 28 Maret 2015

Lowongan Kerja Medan PT AKR Corporindo Tbk

Loker Medan. Lowongan Kerja Medan. Lowongan Kerja Medan Terbaru Maret 2015 di PT AKR Corporindo Tbk Medan, Profil Perusahaan Tentang PT AKR Corporindo Tbk selanjutnya disebut Perseroan, didirikan pada 28 November 1977 di Surabaya dengan nama PT Aneka Kimia Raya. Pada awalnya, Perseroan hanya fokus pada perdagangan bahan kimia dasar. Seiring dengan perkembangannya, pada tahun 1985 Perseroan memindahkan kantor pusatnya ke Jakarta.

Tahun 1994, Perseroan menapaki babak baru dalam perkembangan usahanya dengan menjadi perusahaan publik yang terdaftar di Bursa Efek Indonesia (d/h Bursa Efek Jakarta). Seiring dengan perkembangan lini usaha Perseroan yang tidak lagi hanya fokus pada perdagangan bahan kimia dasar, pada tahun 2004 Perseroan mengubah namanya menjadi PT AKR Corporindo Tbk.

Tepat setelah deregulasi pemerintah terhadap sektor Migas, pada tahun 2005 Perseroan juga tercatat sebagai perusahaan swasta nasional pertama yang beroperasi di sektor BBM nonsubsidi. Di samping itu, Perseroan juga merupakan perusahaan swasta nasional pertama yang dipercaya oleh Badan Pengatur Hilir Minyak dan Gas (BPH Migas) untuk mendistribusikan BBM bersubsidi sejak 2010.

Saat ini Perseroan dikenal sebagai perusahaan penyedia jasa logistik, supply chain, dan infrastruktur terkemuka di Indonesia. Bisnis yang dimiliki Perseroan tidak hanya di Indonesia, tapi juga di Tiongkok seiring dengan langkah akuisisi yang dilakukan Perseroan terhadap Khalista (Liuzhou) Chemical Industries Ltd, sebuah produsen sorbitol, pada tahun 2004. Langkah tersebut dilanjutkan pada tahun 2006, dimana Perseroan mengakuisisi lima pelabuhan sungai di Tiongkok dan juga berinvestasi dalam pengembangan pelabuhan tersebut.

Untuk periode tahun 2014, Perseroan mendapat alokasi untuk mendistribusikan 640.000 KL BBM bersubsidi untuk kendaraan bermotor dan nelayan. Penambahan kuota tersebut semakin memperkuat posisi Perseroan sebagai salah satu pemain utama di bisnis distribusi BBM. Pada tahun yang sama, entitas anak Perseroan, PT AKR Transportasi Indonesia, secara resmi beroperasi. Perusahaan ini bergerak di bidang jasa logistik dan merupakan pengembangan usaha logistik transportasi darat Perseroan.

Di dalam perkembangan perusahaan kami, saat ini PT AKR Corporindo Tbk sedang mencari profesional untuk bergabung dengan tim kami di Medan dan juga, Lampung, Manado, Banjarmasin, Kalimantan Timur, Pontianak, Jakarta, Banten, Bandung, Semarang, Surabaya, dan Bali untuk posisi berikut: 

POSISI JABATAN & KUALIFIKASI:

1. Head of Branch (SBMA)
  • S1 Management / Accounting / Finance

2. Head of Operation (OHOP)
3. Head of Tank Terminal (OHTT)
4. Operation Coordinator (OOCO)
5. Operator Tank Terminal (OOTT)
  • D3 / S1 Mechanical / Electrical / Civil Engineering

6. Head of Land Transport (OHPT)
7. Physical Transport Operation (OPTO)
  • D3 / S1 Engineering / Management Accounting Manager

8. (FACM) Finance Manager (FHFA) Accounting Supervisor (FASP)

  • S1 Accounting / Finance 

9. Administration (BSAD)
  • D3 / S1 Accounting / Management

10. Sales (SSLS)
  • D3 / S1 Economy / Engineering

11. Head of Retail (BRMA)
  • S1 Accounting / Management / Finance

12. Retail Controller - Audit (PSOC)
  • S1 Law 

13. Personal & General Affair (PGA)
  • S1 Psychology / Law / Management

14. Retail Operation (RTOP)
  • D3 / S1 Industrial Engineering / Management

15. Driver Truck (ODRT)
  • SIM B1 / B2 Umum 

Persyaratan Umum untuk Semua Posisi : 
  • Merupakan Lulusan Dari Universitas Terkemuka dengan minimal IPK 3,00.

Bagi anda yang berminat untuk melamar dan memenuhi persyaratan-persyaratan yang diajukan, untuk menjadi bagian dari PT. AKR Corporindo Tbk Silahkan Kirimkan Surat Lamaran lengkap, disertai Pas Foto Terbaru ditujukan ke alamat email :

people.dev@akr.co.id

Catatan:
  • Cantumkan Kode Posisi dan Lokasi Penempatan sebagai Subject Email Anda
  • PT AKR Corporindo Tbk TIDAK memungut pembayaran apapun dalam semua tahap proses rekrutmen.
  • Semua permintaan pembayaran hendaknya diabaikan & diinformasikan kepada PT AKR Corporindo Tbk - www.akr.co.id

Informasi Lowongan Kerja Medan Terbaru Maret 2015 di PT. AKR Corporindo Tbk di Persembahkan oleh Medanloker.com, Semoga informasi Loker Medan ini bermanfaat bagi anda. Share info Loker Medan ini ke teman anda.

Bagikan

Jangan lewatkan

Lowongan Kerja Medan PT AKR Corporindo Tbk
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.