Kamis, 12 Maret 2015

Lowongan Kerja Medan PT Soci Mas (Sinarmas Oleochemical)

Lowongan Kerja Medan. Informasi terbaru dari Medan Loker - Medanloker.com untuk info Lowongan Kerja Medan Terbaru Maret 2015 di PT SOCI MAS (Sinarmas Oleochemical) Medan. Perusahaan PT SOCI MAS (Sinarmas Oleochemical) merupakan anak perusahaan dari Sinarmas Agribussiness & Food , salah satu perusahaan pengolah dan produsen produk berbasis kelapa sawit yang terintegrasi di Indonesia.  

SOCI MAS memenuhi standar kualitas terintegrasi dan bersertifikat ISO (9001:2004 & 14001:2008). Sebagai tanggungjawab sosial SOCIMAS telah membangun fasilitas pengolahan air limbah yang canggih dan telah aktif terlibat dalam dan mendirikan sejumlah inisiatif sosial di Sumatera Utara.

Pendekatan kami terintegrasi untuk produksi memungkinkan kita untuk mendukung budidaya etis minyak sawit berkelanjutan. Kami sangat percaya pada konservasi dan meningkatkan masyarakat kita bekerja dengan. SOCIMAS telah membangun fasilitas pengolahan air limbah canggih dan telah aktif terlibat dalam dan mendirikan sejumlah inisiatif sosial di Sumatera Utara.

Kami terus memperluas jaringan bisnis kami dan membangun kemitraan dengan perusahaan-perusahaan internasional yang didirikan. SOCIMAS menawarkan berbagai pilihan kepada pelanggan dengan persyaratan teknis tertentu. Pemahaman kita tentang proses produksi memungkinkan kita untuk mengembangkan tailor - solusi yang dibuat untuk memenuhi kebutuhan spesifik Anda.

Sejalan dengan hal tersebut di atas, saat ini PT SOCI MAS membuka lowongan kerja untuk mengundang Anda untuk menempati posisi sebagai berikut.

1)        Quality Control (QC) Analyst  (QC)
2)        Operator Produksi / Proses  (PRO)
3).       Operator Mechanical (MECHANICAL)
4).       Staff Procurement  (PROCUREMENT)

Penempatan: Medan, Sumatera Utara

Persyaratan:
  • Pria (1,2,3) usia maksimal 35 tahun, Wanita (4)
  • Pendidikan minimal D3 jurusan : Kimia Analis/Teknik Kimia (1), Teknik Mesin/Kimia Industri (2), Teknik Mesin & Teknik Elektro (3), Akuntansi/Manajemen (4)    
  • Diutamakan memiliki pengalaman kerja minimal 1 tahun di bidang oleochemical (1,2,3)
  • Memiliki pengalaman kerja minimal 2 tahun di bidang pembelian merupakan nilai tambah (4)
  • Mampu untuk  bekerja dengan sistem shift (1,2,3),
  • Memiliki komunikasi yang baik, dan mampu bekerja dengan tekanan

Bagi Anda yang berminat untuk melamar dan berkarir bergabung dengan Perusahaan PT. Soci Mas (Sinarmas Oleochemical) Medan dan memenuhi persyaratan di atas, silahkan mengirimkan CV beserta kelengkapan lainnya vdia email ke: 

hrd@soci.co.id 
 (lampirkan kode lamaran di subject email) 
(Attachment dalam format .pdf atau .jpg, maksimal 300 kb) 

atau kirimkan lamaran + CV lengkap ke:

PT SOCI MAS (SINARMAS OLEOCHEMICAL)
Jl. Pulau Irian, Kawasan Industri Medan, No. 2
Saentis, Percut Sei Tuan, Deli Serdang 20371

Catatan:
  • Cantumkan Kode Posisi Jabatan di Sudut Kanan Atas amplop
  • Surat lamaran kerja diterima Selambat-lambatnya :  20 April 2015

Informasi Lowongan kerja medan terbaru maret 2015 di  PT. Soci Mas (Sinarmas Oleochemical) Medan di Persembahkan Oleh Medanloker.com, Semoga Informasi Lowongan Kerja Medan ini bermanfaat untuk anda.

Bagikan

Jangan lewatkan

Lowongan Kerja Medan PT Soci Mas (Sinarmas Oleochemical)
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.