Jumat, 13 Maret 2015

Lowongan Kerja Medan Terbaru PT Capella Dinamik Nusantara

Medanloker.com. Loker Medan. Lowongan Kerja Medan. Lowongan Kerja Medan Terbaru Maret 2015 di Perusahaan Capella Dinamik Nusantara Medan. Pada awal tahun 1971 "CAPELLA" didirikan untuk pemasaran sepeda motor Honda di Palembang, usaha ini kemudian berkembang menjadi PT CAPELLA MEDAN (Holding Company) didirikan pada tanggal 19 Oktober 1973, dengan kantor pusat berkedudukan di Jalan Rahmadsyah No. 55-57 Medan. Seiring dengan perkembangan bisnis otomotif di Indonesia, PT CAPELLA MEDAN dipercayakan oleh PT ASTRA INTERNATIONAL untuk mengembangkan usahanya yang lebih jauh yaitu penjualan mobil seperti DAIHATSU, BMW, ISUZU, PEUGEOT, NISSAN DIESEL TRAKTOR PERTANIAN KUBOTA dan berbagai jenis Suku Cadang.

Untuk meningkatkan pelayanan kepada konsumen, maka pada tanggal 13 November 1986 PT CAPELLA DINAMIK NUSANTARA didirikan, dengan kantor pusat berkedudukan di Medan, dimana sebelumnya merupakan Honda Divisi pada PT CAPELLA MEDAN.

Dengan demikian PT CAPELLA DINAMIK NUSANTARA merupakan salah satu anak perusahaan dari PT CAPELLA MEDAN. Khusus untuk menangani pemasaran sepeda motor Honda di Propinsi Nanggroe Aceh Darussalam dan Riau. Medanloker.com, Selain menyalurkan Sepeda Motor Honda melalui jaringan dealer, PT CAPELLA DINAMIK NUSANTARA juga menjual sepeda motor Honda langsung ke konsumen, Customer Group, Instansi melalui kantor cabang / kantor pemasaran.

Sejalan dengan hal Tersebut, PT. Capella Dinamik Nusantara membuka Lowongan Kerja kembali untuk mencari kandidat-kandidat Muda yang dinamis dan memiliki semangat kerja yang tinggi untuk ditempatkan pada posisi jabatan sebagai:

1. AREA SALES SUPERVISOR
2. CUSTOMER CARE OFFICER
3. ADMINISTRATOR
Kriteria Pelamar:
  • Pria, Usia maksimal 30 Tahun (1), dan Pria / Wanita, Usia maksimal 30 Tahun (2), dan maksimal 23 Tahun (C)
  • Pendidikan minimal S1 Semua Jurusan (1), Min, Pendidikan S1 Komunikasi / Psikologi, Manajemen (2), dan pendidikan minimal SMA / SLTA Sederajat (3)
  • Berpengalaman dibidang Pemasaran (1)
  • Bersedia dinas keluar Kota (1 dan 2)
  • Mampu berbahasa Hokkian akan menjadi nilai Plus (1 dan 3)

CARA MELAMAR:

Daftarkan diri anda dengan mengirimkan Lamaran Lengkap . Atau daftar ONLINE dengan Mengisi Formulir lamaran silahkan  DISINIdan Untuk lamaran via email Ditujukan ke alamat email:

man.recruitment@gmail.com
(Cantumkan Kode Posisi Jabatan yang dilamar sebagai Subject Email)
Atau via langsung:
Jl. Gatot Subroto No. 71 K-L Medan
(Sebelum Capella Medan)

Catatan:
  • Surat Lamaran diterima selambat-lambatnya 27 Maret 2015

Informasi Lowongan Kerja Medan Terbaru Maret 2015 di Capella Dinamik Nusantara Medan di Persembahkan oleh Medanloker.com, Semoga Informasi Loker Medan Terbaru ini bermanfaat untuk anda

Bagikan

Jangan lewatkan

Lowongan Kerja Medan Terbaru PT Capella Dinamik Nusantara
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.