Rabu, 20 Mei 2015

Lowongan Kerja Medan Perkebunan Wilmar Group

MEDANLOKER.COM. Lowongan Kerja Medan. Loker Medan . Lowongan Kerja Medan Mei 2015 di Wilmar Group (Wilmar International) yang didirikan pada tahun 1991 dan berkantor pusat di Singapura, saat ini adalah kelompok group agribisnis terkemuka di Asia. Wilmar adalah peringkat  terbesar berdasarkan kapitalisasi pasar di Bursa Efek Singapura. Wilmar Group adalah pengolah dan bisnis global terbesar untuk palm oil dan lauric oil. salah satu pemilik perkebunana Kelapa Sawit terbear, dan penghasil biodesel terbesar di dunia.

Kegiatan usaha Wilmar termasuk budidaya kelapa sawit, biji minyak menghancurkan, penyulingan minyak nabati, penggilingan gula dan pemurnian, lemak khusus, oleokimia, biodiesel dan manufaktur pupuk dan pengolahan biji-bijian. Pada inti dari strategi Wilmar adalah model agribisnis yang terintegrasi tangguh yang mencakup seluruh rantai nilai bisnis pengolahan komoditas pertanian, dari originasi dan pengolahan untuk branding, merchandising dan distribusi berbagai produk pertanian. Saat Ini Wilmar memiliki lebih dari 450 pabrik dan jaringan distribusi yang luas meliputi Cina, India, Indonesia dan beberapa 50 negara lainnya. Grup didukung oleh tenaga kerja multinasional dari sekitar 90.000 orang.

Sejalan dengan hal ini, Wilmar Group dalam mendukung pertumbuhan bisnis group, Wilmar Group membuka lowongan kerja mencari kandidat-kandidat yang dinamis, enerjik dan bermotivasi tinggi untuk mengisi posisi sebagai berikut:

1. MANAGEMENT TRAINEE (MT)
2. TRAINEE FIELD CONDUCTOR (TFC)

Kualifikasi:
  • Frsh Graduated atau maksimal 2 Tahun dengan IPK Min. 3.00 Skala 4.00
  • Usia maksimal 27 Tahun
  • Pendidikan min. S1 Teknik Kimia / Teknik Mesin (Mesin Produksi dan Konversi Energi) / Teknik Elektro (Arus Kuar) (1), Min. S1 Agribisnis / Agroteknologi / Budidaya Pertanian  Ilmu Tanah (2)
  • Bersedia ditempatkan di Unit Bisnis Perusahaan yang berlokasikan di Sumatera & Kalimantan
  • Memiliki kekmampuan Komunikasi, Leadership, dan Interpersonal yang baik, serta mandiri, Ulet dan gigi dalam bekerja
  • Bersedia mengikuti Program Pendidikan & Ikatan Dinas

Bagi anda yang menuhi kualifikasi yang disebutkan diatas, dan berminat untuk bergabung mengembangkan Karir bersama Wilmar Group dengan menempati salah satu posisi jabatan yang tersedia, silahkan segera kirimkan Aplikasi lamaran kerja anda lengkap beserta CV ditujukan ke alamat:

risky.aditya@wilmar.co.id
Subject email: Kode Posisi_USU_Nama (Contoh: MT_USU_Anton)

Catatan:
  • Surat lamaran diterima selambat lambatnya 23 Mei 2015

Bagikan

Jangan lewatkan

Lowongan Kerja Medan Perkebunan Wilmar Group
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.