Senin, 22 Juni 2015

Lowongan Kerja Medan SPG Kartu Hallo PT Valdo International Medan

Loker Medan. Lowongan Kerja Medan. Lowongan Kerja Medan Terbaru Juni 2015 di PT. Valdo International Medan. PT. Valdo International perusahaan integrated outsourcing management lokal pertama dan satu-satunya di Indonesia, memberikan solusi total outsourcing bagi perusahaan-perusahaan di Indonesia untuk menciptakan nilai tambah dan meningkatkan bisnis mereka. Salah satu kekhususan layanan outsourcing atau managed service yang dilaksanakan oleh Valdo International adalah pengelolaan layanan dengan menggunakan prinsip-prinsip SIX SIGMA, untuk membantu perusahaan fokus pada core competency-nya sehingga menghasilkan keuntungan dan tidak lagi disibukkan dengan aktifitas pendukung bisnis lainnya. Valdo International menggunakan branding perusahaan “A Six Sigma Outsourcing Management” untuk membedakan dengan perusahaan-perusahaan management outsourcing lainnya di Indonesia.

Medanloker.com. PT. Valdo Sumber Daya Mandiri Bekerjasama dengan Perusahaan Jaringan Telekomunikasi terbesar di Indonesia saat ini sedang membutuhkan tenaga-tenaga muda yang dinamis dan energik untuk ditempatkan sebagai:

.

Kualifikasi:
  • Wanita, Dengan Usia Max  25 Tahun
  • Berpenampilan Menarik
  • Pendidikan Min D3 (Terbuka bagi yang masih sedang kuliah)
  • Menyukai Pekerjaan Lapangan

Benefit: Gaji Pokok + Insentif + Bonus

Bagi yang berminat untuk melamar salah satu posisi jabatan pada Informasi Lowongan Kerja Medan di atas, dan memenuhi persyaratan dan kualifikasi yang disebutkan diatas, Silahkan Kirim lamaran lengkap andake :

PT. Valdo Sumber Daya Mandiri
Jl. Sakti Lubis Komp Simpang Limun Vista Blok A No.1 Medan
(Simpang Alfamart),  Tlp. 061.7850945


Catatan:
  • Cantumkan Kode Posisi Jabatan yang dilamar disudut kanan amplop
  • Surat Lamaran diterima selambat-lambatnya 30 Juni 2015

Bagikan

Jangan lewatkan

Lowongan Kerja Medan SPG Kartu Hallo PT Valdo International Medan
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.