Selasa, 14 Juli 2015

Lowongan Kerja Medan PT Juang Jaya Abdi Alam - JJAA Medan

Lowongan Kerja Medan. Loker Medan. Lowongan Kerja Medan Terbaru Juli 2015 di Pusat Penggemukan PT Juang Jaya Abdi Alam (JJAA) Medan. Posting oleh Medan Loker - Medanloker.com. Perusahaan Profil Tentang PT Juang Jaya Abdi Alam (JJAA) Sumatera Utara (Sumut) berlokasi di Desa Negara Beringin Kecamatan STM Hilir, Kabupaten Deli Serdang, Provinsi Sumatera Utara dan didirikan pada bulan Juni 2008. Dengan berbagai kelengkapan infrastruktur yang tersedia dilahan seluas ± 21 hektar berupa gedung perkantoran, gudang pakan, mess karyawan, kandang penggemukan sapi dan saluran air limbah, PT JJAA Sumut mulai beroperasi pada bulan November 2008.

Sapi didatangkan melalui pelabuhan Belawan Sumatera Utara, kemudian dikarantina selama 14 hari di lokasi kandang PT JJAA Sumut untuk selanjutnya dipelihara di kandang penggemukan yang memiliki kapasitas tampung ± 6500 ekor sapi. Program jangka panjang perusahaan adalah melakukan ekspansi untuk memperluas area pusat penggemukan dengan kapasitas tampung yang lebih besar. Untuk prosedur pemeliharaan sapi tidak jauh berbeda dengan pusat penggemukan PT JJAA Lampung yang lebih mengutamakan cara profesional dengan mengikuti prosedur dan aturan yang benar sehingga mendapatkan hasil yang maksimal pada akhir periode penggemukan.

Saat ini PT Juang Jaya Abdi Alam (JJAA) Medan membuka Lowongan Kerja membutuhkan beberapa tenaga proffesional untuk ditempatkan sebagai


Kualifikasi:
  • Pria dan belum Menikah, Usia maksimal 30 Tahun
  • Pendidikan minimal SMK Komputer
  • Mengerti Installasi Server dan Jaringan
  • Mempunyai Pengalaman kerja lebih diutamakan
  • Diutamakan yang bersedia tinggal di Mess
Fasilitas dan Benefit:
  1. Gaji / Salary Rp. 2.500.000
  2. Tersedia Mess Karyawan
  3. Dapat Makan 3x Sehari dan Dapat Cuci Baju

Bagi yang berminat untuk bergabung dan berkarir menjadi bagian dari PT. Juang Jaya Abdi Alam (JJAA) dan memenuhi kualifikasi yang disebutkan diatas, Silahkan kirimkan Lamaran lengkap anda ke alamat email dibawah ini:

vendra@jjaaindo.co.id atau eddy@jjaaindo.co.id

Catatan:
  • Cantumkan Posisi Jabatan yang dilamar sebagai Subject Email anda
  • Lamaran diterima selambat-lambatnya 25 Juli 2015

Bagikan

Jangan lewatkan

Lowongan Kerja Medan PT Juang Jaya Abdi Alam - JJAA Medan
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.