Senin, 10 Agustus 2015

Informasi Alamat Pendaftaran Pendamping Desa di Prov SUMUT

Bagi teman-teman yang masih berminat untuk mendaftar menjadi Pendamping Desa di Kementerian Desa Pembangunan Daerah Tertinggal, dan Transmigrasi Republik Indonsia yang di selenggarakan di seluruh Provinsi di Indonesia. Untuk Proses Rekrutmen sebelumnya melalui Via Online dan Informasi terbaru dari Kementerian Desa untuk Proses Rekrutmen di setiap Provinsi berbeda-beda. Medanloker.com memberikan Informasi untuk Proses Rekrumen di Provinsi Sumatera Utara Penerimaan Berkas dilakukan secara Langsung ke alamat Kantor Kementerian Desa di Medan. Berikut ini info terbaru yg di ambil dari Website Resmi Kementerian Desa.



Dalam hal ini Medanloker.com hanya memberikan Informasi yang diperoleh dari Sumber Website Resmi Kementerian Desa di http://kemendesa.go.id/hal/300038/info-pendamping-desa

Bagi teman-teman yang masih berminat untuk melamar, kiranya segera mendatangi Alamat Kantor yang disebutkan diatas untuk menyerahkan berkar-berkas yang di persyaratkan dan untuk mengetahui Informasi lebih lanjut tentang Rekrutmen Pendamping Desa di Kementerian Desa Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi Indonesia.

Info Persyaratan: Klik Disini

Bagikan

Jangan lewatkan

Informasi Alamat Pendaftaran Pendamping Desa di Prov SUMUT
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.