Selasa, 04 Agustus 2015

Lowongan Kerja Tenaga Honorer IT di Pengadilan Agama Stabat

Lowongan Kerja Medan. Loker Medan. Lowongan Kerja Medan Terbaru Agustus 2015 di Pengadilan Agama Stabat Klas I-B oleh Medan Loker - Medanloker.com, Profil Tentang Pengadilan Agama Stabat sebagai lembaga peradilan yang melaksanakan fungsi kekuasaan kehakiman (yudikatif) dalam wilayah hukum Pengadilan Tinggi Agama Medan, yang mempunyai tugas pokok menerima, memeriksa dan mengadili serta menyelesaikan perkara yang diajukan sebagai yang diatur dalam Pasal 2 ayat (1) Undang-Undang Nomor 14 Tahun 1970 Tentang Ketentuan-ketentuan Pokok Kekuasaan Kehakiman. 

Penyelenggaraan tugas pokok tersebut berkaitan erat dengan tuntutan masyarakat akan kemandirian hukum dan keadilan, penegakan supremasi hukum, proses peradilan yang cepat, sederhana dan biaya ringan, terhadap lembaga peradilan termasuk Pengadilan Agama Stabat Klas I-B menandakan urgensinya penyusunan suatu rencana stratejik, sebagai kerangkaacuan untuk mewujudkan cita-cita hukum.

Pengadilan Agama Stabat Klas I-B dalam mendukung pelaksanaan tugas dan fungsinya telah menetapkan motto “Prima Dalam Pelayanan, Taat Dalam Aturan” dengan harapan motto ini tidak sekedar ungkapan, tetapi sebagai semangat untuk memberikan pelayanan prima kepada pencari keadilan.

Pengadilan Agama Stabat membuka Lowongan Kerja  membutuhkan Tenaga Honorer 2 (dua) orang untuk ditempatkan dibagian IT (Information Technology) dengan persyaratan sebagai berikut:


Persyaratan Umum:
  1. Surat Lamaran Kerja
  2. Curriculum Viate
  3. Fotocopy KTP
  4. Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK)
  5. Fotocopy Ijazah Terakhir D3/S1 Komputer
  6. Pas Foto Ukuran 4x6 berwarna (2 lembar)

Persyaratan Khusus:
  • Mengerti Bahasa Pemrograman (Diutamakan PHP dan VB)
  • Menguasai Database (Mysql dan SQL Server)
  • Mengerti MS Office (Word, Excel, Powerpoint)
  • Mengerti Jaringan

Bagi yang berminat untuk melamar dan memenuhi kualifikasi / persyaratan yang disampaikan diatas, silahkan datang langsung ke Pengadilan Agama Stabat dengan membawa Lamaran beserta kelengkapan persyaratan diatas di:

Pengadilan Agama Stabat
Jl. Proklamasi No. 46, Stabat
Kabupaten Langkat, Sumatera Utara 20814
Telepon:(061) 8910470


Info Tambahan:
  • Lamaran di sampaikan Langsung pada jam kerja paling lambat tanggal 15 Agustus 2015
  • Sumber Loker:

Bagikan

Jangan lewatkan

Lowongan Kerja Tenaga Honorer IT di Pengadilan Agama Stabat
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.