Sabtu, 12 September 2015

Lowongan Kerja Bank di PT Bank Syariah Mandiri KCP Medan USU

Lowongan Kerja Medan. Loker Medan. Lowongan Kerja Medan Terbaru di PT. Bank Syariah Mandiri Medan, Informasi oleh Medan Loker - Medanloker.com. Tentang PT. Bank Syariah Mandiri - BSM Kehadiran BSM sejak tahun 1999, sesungguhnya merupakan hikmah  sekaligus berkah pasca krisis ekonomi dan moneter 1997-1998. Sebagaimana diketahui, krisis ekonomi dan moneter sejak Juli 1997, yang disusul dengan krisis multi-dimensi termasuk di panggung politik nasional, telah menimbulkan beragam dampak negatif yang sangat hebat terhadap seluruh sendi kehidupan masyarakat, tidak terkecuali dunia usaha. Dalam kondisi tersebut, industri perbankan nasional yang didominasi oleh bank-bank konvensional mengalami krisis luar biasa. Pemerintah akhirnya mengambil tindakan dengan merestrukturisasi dan merekapitalisasi sebagian bank-bank di Indonesia.

PT Bank Syariah Mandiri hadir, tampil dan tumbuh  sebagai bank yang mampu memadukan idealisme usaha dengan nilai-nilai rohani, yang melandasi kegiatan operasionalnya. Harmoni antara idealisme usaha dan nilai-nilai rohani inilah yang menjadi salah satu keunggulan Bank Syariah Mandiri dalam kiprahnya di perbankan Indonesia. BSM hadir untuk bersama membangun Indonesia menuju Indonesia yang lebih baik.

Lowongan Kerja Bank Syariah Mandiri KCP Medan USU September 2015

PT. Bank Syariah Mandiri KCP Medan USU membuka Lowongan Kerja mencari Professional Muda yang dinamis, Energik dan memiliki Motivasi kerja yang tinggi dengan kualifikasi sebagai berikut:


Kualifikasi:
  • Pria / Wanita, dengan Usia Maksimal 27 Tahun
  • Pendidikan Minimal Tamatan Diploma III (D3) dari Segala disiplin Ilmu
  • IPK Min. 2.75 (PTN) dan 3.10 (PTS) Skala 4.00
  • Mengirimkan CV Lengkap
  • Fresh Graduate are Welcome
  • Memiliki Kendaraan dan SIM C
  • Mampu bekerja secara Team dan Target

Bagi yang berminat untuk berkarir bersama PT Bank Syariah Mandiri KCP Medan USU dan memenuhi kualifikasi yang disebutkan diatas, anda dapat mengirimkan Lamaran Via Pos atau Langsung ditujukan ke alamat:

PT. Bank Syariah Mandiri KCP Medan USU
Jl. Jamin Ginting No. 10-96 Medan

Catatan:
  • Lamaran diterima selambat-lambatnya 23 September 2015

Bagikan

Jangan lewatkan

Lowongan Kerja Bank di PT Bank Syariah Mandiri KCP Medan USU
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.