Selasa, 15 September 2015

Lowongan Kerja Medan Staff Informatika PT Olagafood Industri Medan

Lowongan Kerja Medan. Loker Medan. Lowongan Kerja Medan Terbaru September 2015 di PT Olagafood Industri Medan, Informasi oleh Medan Loker - Medanloker.com. Profil Perusahaan Tentang PT. Olagafood Industri merupakan Perusahaan Makanan Dan Minuman yang pertama kali didirikan di Medan, Indonesia oleh  Mr Djoesianto Law. Mr Law adalah veteran dari bisnis pengolahan makanan dan membawa bersamanya 25 tahun pengalaman yang luas. Hal ini memungkinkan dia untuk berkontribusi besar terhadap bisnis Olagafood. Olagafood Industri utamanya adalah pembuatan dan penjualan Mie Instan, Makanan Ringan dan minuman kemasan. Berkantor pusat di Indonesia, Grup beroperasi di bawah anak perusahaan dengan pabrik-pabrik di Medan dan Jakarta, Indonesia. Dengan bersertifikat ‘Halal’ untuk semua produk kami, mie instan kami dipasarkan di bawah empat nama merek dengan 18 rasa yang berbeda dan produk minuman kami juga datang dalam 3 rasa yang berbeda. Varietas kaya rasa dimaksudkan untuk memenuhi segmen konsumen yang berbeda di Indonesia. Sementara fokus kami adalah pada pasar Indonesia, yang mencakup enam provinsi besar di pulau Sumatera, yaitu Sumatera Utara, Aceh, Riau, Jambi, Sumatera Barat, Sumatera Selatan, dan Pulau Jawa. Kami juga ekspor ke pasar internasional seperti Malaysia, Papua Nugini, Afrika Selatan, Hong Kong, wilayah Palestina, wilayah Timur Tengah, Madagaskar, dan Singapura.Dikenal untuk jaminan kualitas yang baik, kami mendapatkan kontrak besar pada tahun 2005 oleh Program Pangan Dunia PBB untuk memasok mie instan, yang sesuai dengan “Code Good Manufacturing Practices” dari Codex Alimentarius.

PT. Olagafood Industri Perusahaan Makanan dan Minuman berdomisili di Kota Medan membuka Lowongan Kerja sedang mencari tenaga profesional dalam multimedia dan desain yang kreatif dan bertanggung jawab dalam mengembangkan komunikasi visual dan promosi dengan kualifikasi berikut ini: 


Kualifikasi: 
  • Pria/ Wanita 
  • Umur: 20-30 tahun 
  • Minimal S-1 jurusan Teknik Informatika, Sistem Informasi, Desain Grafis, Advertising atau Multimedia 
  • Lulusan dalam atau luar negeri 
  • Menguasai program utk desain: Corel Draw, Adobe Photoshop, Adobe Illustrator ataupun AutoCAD
  • Menguasai perangkat komputer: hardware dan software
  • Memiliki kualitas, kreatifitas dan jiwa seni yang modern dan karakter yang teliti, rajin dan tepat waktu
  • Penguasaan Bahasa Inggris ataupun Mandarin akan menjadi nilah tambah yang besar
  • Penempatan: di Pabrik dan Kantor PT Olagafood di Tj. Morawa, Medan

Bagi anda yang memenuhi kualifikasi yang disebutkan diatas, dan berminat untuk melamar berkarir bersama PT. Olagafood Industri Medan, Silahkan segera kirimkan CV/Resume/Portfolio dan Pasfoto terbaru Anda ke email:  

 career@olagafood.co.id

Atau bisa diantar langsung ke:
Jalan Sentosa No 54, Batang Kuis, 
Tanjung Morawa, Sumatera Utara 20362
Telepon:(0627) 940678

Catatan:
  • Lamaran diterima selambat-lambatnya 23 September 2015

Bagikan

Jangan lewatkan

Lowongan Kerja Medan Staff Informatika PT Olagafood Industri Medan
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.