Rabu, 18 November 2015

Lowongan Kerja Medan di PT Golgon Medan

Lowongan Kerja Medan. Loker Medan. Lowongan Kerja Medan Terbaru November 2015 di PT. Golgon Medan, Info oleh Medan Loker - Medanloker.com. Profil Perusahaan Tentang Golgon Didirikan Pada bulan Juli 1966, Pada awalnya perusahaan ini didirikan beroperasi di industri besi yang memproduksi Kawat Besi dan Paku dll. Karena pertumbuhan keberhasilan perusahaan, kami mulai mengembangkannya ke dalam industri plastik. Kami menyadari bahwa kepuasan pelanggan kami adalah faktor yang paling penting dari pertumbuhan perusahaan; Oleh karena itu, kami mencoba untuk memasarkan produk kami secara lokal dan global; Selain itu, kami mencoba untuk meningkatkan kualitas produk dan layanan kami di setiap aspek secara profesional.

Saat ini PT. Golgon Medan Juga sedang membuka Lowongan Kerja membutuhkan tenaga muda yang Dinamis, Kreatif dan penuh motivasi tinggi untuk ditempatkan sebagai:


Syarat & Kualifikasi:
  • Pria/Wanita, Berusia 20-33 Tahun
  • Mengerti Tata Bahasa Inggris dan Indonesia yang baik dan benar
  • Memiliki kemampuan Pengoperasian Komputer dan Internet Dasar
  • Berwawasan luas mengenai INternet dan Sosial Media
  • Jujur, berinisiatif dan bertanggungjawab
  • Menerti konsep e-commerce

Bagi yang berminat untuk melamar dan bergabung menjadi bagian dari PT. Golgon Medan dan dapat memenuhi persyaratan/kualifikasi yang disebutkan diatas, Silahkan kirimkan Lamaran lengkap anda beserta CV ditujukan ke alamat:

PT. Golgon
Jl. Sutomo NO. 201-205 Medan
(Seberang Jl. BAwean)

Catatan:
  • Lamaran di kirimkan dengan Kode "Website" Paling lambat 25 November 2015

Bagikan

Jangan lewatkan

Lowongan Kerja Medan di PT Golgon Medan
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.