Jumat, 11 Desember 2015

Lowongan Kerja Medan Terbaru di Inul Vizta Karaoke Keluarga

MEDANLOKER.COM. Loker Medan. Lowongan Kerja Medan. Lowongan Kerja Medan Terbaru Desember 2015 di Inul Vizta Family KTV Karaoke Medan. Konsep Karaoke Keluarga Termodern Vizta Karaoke Keluarga yang diposisikan sebagai KARAOKE TRENDY DAN SELEBIZZ memang ditargetkan untuk memenuhi selera masyarakat kelas menengah metropolis trendy yang menginginkan bernyanyi, ‘hang out', maupun berpesta pada tempat dan suasana yang cozy, fun , nyaman, aman, sopan, dan ‘selebriti abizz', namun tetap dengan biaya terjangkau Ditinjau dari fasilitas, jenis layanan, dan harga sewa ruangannya, industri retail karaoke dapat dibagi atas 2 kategori yaitu Karaoke eksekutif dan Karaoke keluarga. Kedua jenis tempat karaoke ini mempunyai ciri-ciri, kelebihan dan kekurangannya masing-masing. Vizta mengambil kelebihan dari kedua konsep ini dan menjadikannya sebuah konsep karaoke baru. Dengan menggunakan  system Computerize, audio system dengan berbagai effect ditambah aplikasi andoid terbaru. Adapun ruangan atau Interior yang membuat anda nyaman berlama-lama.

Inul Vizta Karaoke memiliki banyak Outlet berkisar 90 Outlet yang tersebar di Kota Provinsi besar di Indonesia dan salah satunya adalah di Sumatera Utara yaitu kota Medan. Inul Vizta Karaoke Cabang Medan merupakan tempat Karaoke terbesar di Kota Medan. Saat ini Inul Vizta Family KTV Karaoke membuka Lowongan kerja untuk mencari beberapa tenaga kerja muda yang dinamis, energik dan memiliki Motivasi kerja yang tinggi  dengan menempati posisi jabatan sebagai:

OFFICE
1. Supervisor 1 Orang (Berpengalaman)
2. Admin/Accounting 1 Orang (Mempunyai Sepda Motor Sendiri)

FRONT OFFICE
3. Receptionist
4. Cashier

FLOOR SECTION
5. Waiter/SS

KITCHEN & BAR
6. Chef/Cook (Berpengalaman)
7. Cook Helper
8. Bartender (Berpengalaman)
9. Bar Boy

IT & SOUNDMAN
10. IT System (Min. S1 Komputer)
11. Soundman (Min. SMK)
12. Technician Mechanical (Min. SMK)

HOUSE KEEPING
13. Office Boy/Girl 2 Orang

Persyaratan Umum:
  • Pendidikan Minimal Tamatan SMU Sederajat
  • Berpenampilan Rapi, Bersih dan Menarik
  • Berseida untuk shift Pagi dan Shift Malam

Fasilitas:
Gaji, Makan (Disediakan), Bonus (Sesuai Omset)

Bila anda berminat untuk bergabung dan berKarir bersama Inul Vizta Karaoke Medan, Silahkan kirimkan surat lamaran kerja anda lengkap beserta CV, Pas foto berwarna terbaru dan kelengkapan berkas-berkas pendukung lainnya ditujukan ke alamat:

INUL VIZTA KARAOKE
Jl. Palang Merah Simpang Wajir
No. 21 Medan

Catatan:
  • Surat lamaran diterima selambat-lambatnya 16 Desember 2015

Bagikan

Jangan lewatkan

Lowongan Kerja Medan Terbaru di Inul Vizta Karaoke Keluarga
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.