Kamis, 04 Februari 2016

Lowongan Kerja Medan di PT Surya Madistrindo Medan

Loker Medan. Lowongan kerja medan terbaru Februari 2016 di. PT. Surya Madistrindo Informasi oleh Medan Loker - Medanloker.com, Profil Perusahaan Tentang PT. Surya Madistrindo adalah anak Perusahaan yang paling utama dari PT. Gudang Garam Tbk, yang didirikan tahun 1985 juga merupakan salah satu Perusahaan besar di Indonesia yang tercatat di Bursa Efek Indonesia, dan memiliki 45.000 Karyawan serta memiliki 23 Produk yang telah dipasarkan di Indonesia, diantaranya yang cukup familiar di masyarakat adalah Surya 16, Surya 12, GG International, GG Merah dan Surya Pro Mild.

PT. Surya Madistrindo bertugas melakukan fungsi penjualan, distribusi dan aktivitas field marketing untuk seluruh produk PT. Gudang Garam Tbk ke seluruh Wilayah Indonesia. Dalam konteks mengembangkan kemampuan Organisasi dalam memperluas distribusiproduk PT. Gudang Garam Tbk serta untuk pengingkatan kinerja Perusahaan secara keseluruhan, kami membuka Lowongan kerja membutuhkan tenaga kerja handal untuk bergabung dan mengembangkan Karir dan Perusahaan. Adapun posisi yang dibutuhkan adalah:

MANAGEMENT TRAINEE

1. Sales & Marketing Operation (Code: MT-SMO)
2. Human Resources (Code: MT-HR)

Requirements:
  • Laki-laki / Perempuan, Usia Maksimal 25 Tahun
  • Lulusan dari Semua Universitas ternama dan Pendidikan dari S1 Segala Jurusan
  • IPK minimal 2.75 skala 4.00
  • Memiliki Interpersonal yang baik, Analisis dan Kemampuan Komunikasi dengan Baik
  • Akan ditempatkan di tempatkan di Cabang di Seluruh Indonesia
  • Terbuka bagi Mahasiswa yang akan lulus sebelum pril 2016

Bagi anda yang berminat untuk bergabung dan mengembangkan Karir bersama PT. Surya Madistrindo serta memenuhi kualifikasi - kualifikasi yang disebutkan diatas, Silahkan kirimkan Aplikasi lamaran kerja anda lengkap beserta CV dan berkas-berkas pendukung lainnya di tujukan ke alamat:

recruitment@sm.co.id
(Subject: MT-SMO (Domisili) atau MTM-HR (Domisili))

Catatan:
  • Cantumkan Kode Posisi jabatan yang anda lamar dan Domisili sebagai subject email anda: Subject: MT-SMO (Domisili) atau MTM-HR (Domisili) Contoh "MT-SMO Medan"
  • MT-SMO
  • Lamaran diterima selambat-lambatnya 16 Februari 2016

Bagikan

Jangan lewatkan

Lowongan Kerja Medan di PT Surya Madistrindo Medan
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.