Sabtu, 16 Juli 2016

Lowongan Kerja Medan Logistik Staff di PT Everbright - ABC Medan

Loker Medan dan Lowongan Kerja Medan. Info baru dari Medan Loker - Medanloker.com untuk Lowongan kerja medan terbaru Juli 2016 di PT. Everbright Medan. Perusahaan PT. Everbright Medan didirikan pada tahun 1959 oleh Bpk Chandra Djojonegoro dan Bpk Chu Sok Sam. Perusahaan ini bergerak pada produksi baterai kering yang berkualitas di Indonesia.

Perusahaan Everbright terletak diatas lahan 5 Hektar di Medan, Sumatera Utara, yang dilengkapi dengan mesin yang berteknologi dan juga laboratorium dalam melakukan produksi untuk produk yang berkualitas. Di tambah dengan,medanloker.com pengontrollan sistem dengan prosuder standar dalam memonitor segala proses produksi pada setiap tahap untuk menjamin kualitas baterai yang medanloker.com,terbaik. Perolehan sertifikasi ISO 9001:2008 merupakan bukti konsistensi perusahaan kami dalam standard kualitas.

Sejalan dengan hal ini, PT. Everbright membuka Lowongan Kerja mencari tenaga Professional, dan memberikan kesempatan BerKarir bersama PT. Everbright dengan menempati posisi jabatan sebagai:


Persyaratan:
  • Pendidikan min. D-III segala jurusan
  • Pengalaman di bidang Consumer Goods
  • Menguasai MS. Excel, Vlookup, Hlookup & Logistik
  • Memiliki pemahaman Administrasi & Penanganan Barang 

Bagi pelamar yang memiliki kriteria diatas dan berminat untuk melamar dan berkarir bergabung bersama PT. Everbright Medan,  silahkan mengirimkan berkas lamaran anda secara lengkap dengan nomor telepon/HP, dikirim ke alamat:


HR MANAGER PT. EVERBRIGHT
JL. RAZAK NO. 7 MEDAN PETISAH

Email : recruitment.evb@abc-drycell.co.id

Catatan:
  • Cantumkan Posisi Jabatan yang dilamar disudut kanan atas amplop lamaran kerja anda
  • Surat lamaran diterima selambat-lambatnya 20 Juli 2016
  • Info lebih lanjut tentang Perusahaan Kunjungi http://www.abc-drycell.co.id/

Bagikan

Jangan lewatkan

Lowongan Kerja Medan Logistik Staff di PT Everbright - ABC Medan
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.