Rabu, 15 Juni 2016

Lowongan Kerja Bank Rekrutmen MODP di Bank Muamalat Indonesia

Loker BANK , Lowongan Kerja BANK , Berikut ini Informasi terbaru Loker Bank Terbaru Informasi yang disampaikan dari Medan Loker - Medanloker.com Informasi Profil Perusahaan PT Bank Muamalat Indonesia Tbk  didirikan pada 24 Rabius Tsani 1412 H atau 1 Nopember 1991, diprakarsai oleh Majelis Ulama Indonesia (MUI) dan Pemerintah Indonesia, dan memulai kegiatan operasinya pada 27 Syawwal 1412 H atau 1 Mei 1992. Dengan dukungan nyata dari eksponen Ikatan Cendekiawan Muslim se-Indonesia (ICMI) dan beberapa pengusaha Muslim, pendirian Bank Muamalat juga menerima dukungan masyarakat.Pada tanggal 27 Oktober 1994, hanya dua tahun setelah didirikan, Bank Muamalat berhasil menyandang predikat sebagai Bank Devisa. Pengakuan ini semakin memperkokoh posisi Perseroan sebagai bank syariah pertama dan terkemuka di Indonesia dengan beragam jasa maupun produk yang terus dikembangkan.

Bank Muamalat sebagai bank yang mempertahankan kemurnian syariahnya mengajak anda untuk bergabung merapatkan barisan dalam rangka memperjuangkan keunggulan ekonomi syariah sekaligus meningkatkan kapasitas diri pribadi dan menjadi seorang profesional perbankan syariah. Di Bank Muamalat, bekerja sekaligus beribadah adalah nilai dan budaya yang yang akan terus diperjuangkan.

Bank Muamalat Indonesia membuka Lowongan Kerja memberikan Peluang berkarir bagi anda untuk menjadi bagian dari Bank Muamalat Indonesia dengan mengikuti Program Muamalat Officer Development (MODP) Future Leader:


Muamalat Officer Development (MODP) Future Leader adalah program pendidikan yang memberikan pembekalan secara komprehensif mengenai perbankan syariah dan menyiapkan menjadi seorang Officer dan calon pemimpin Bank Muamalat di masa depan.

Kualifikasi:
  • S1 dengan minimum IPK 3,25 dari Universitas terkemuka
  • Diutamakan dari fakultas Ekonomi/Akuntansi, Teknik, Teknik informatika, Matematika, Statistik, Psikologi.
  • TOEFL minimum 500
  • Memiliki motivasi tinggi untuk mencapai kesuksesan
  • Memiliki pengalaman berorganisasi atau kewiraswastaan

Bagi anda yang memiliki kualifikasi yang disebutkan diatas dan berminat untuk melamar berkarir bersama Bank Muamalat Indonesia silahkan segera daftarkan diri anda melalui Aplikasi Onlin dibawah ini:


Note:
  • Pendaftaran Online via Web Resmi Bank Muamalat Indonesia sampai tanggal 26 Juni 2016

Bagikan

Jangan lewatkan

Lowongan Kerja Bank Rekrutmen MODP di Bank Muamalat Indonesia
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.