Rabu, 22 Juni 2016

Lowongan Kerja Bumn Rekrutmen Great People Traine Program PT Telkom Indonesia

Medanloker.com. Lowongan Kerja Medan. Informasi terbaru Loker Medan di PT Telkom Indonesia Juni 2016. Profil Perusahaan PT Telkom Indonesia adalah satu-satunya BUMN telekomunikasi serta penyelenggara layanan telekomunikasi dan jaringan terbesar di Indonesia. Telkom Group melayani jutaan pelanggan di seluruh Indonesia dengan rangkaian lengkap layanan telekomunikasi yang mencakup sambungan telepon kabel tidak bergerak dan telepon nirkabel tidak bergerak, komunikasi seluler, layanan jaringan dan interkoneksi serta layanan internet dan komunikasi data. Telkom Group juga menyediakan berbagai layanan di bidang informasi, media dan edutainment, termasuk cloud-based and server-based managed services, layanan e-Payment dan IT enabler, e-Commerce dan layanan portal lainnya.

Telkom Group membuka Lowongan Kerja mengajak talenta-talenta terbaik bangsa untuk bergabung melalui Great People Trainee Program sesuai minat, keahlian dan kompetensi untuk memenuhi tuntutan global. Peluang bergabung terbuka lebar tidak hanya bagi talenta kreatif yang bersemangat menimba pengalaman dan siap memperkuat superti kami.


Persyaratan:
  • Telah menyelesaikan masa studi dengan melampirkan:
  • Ijazah atau Surat Keterangan Lulus (SKL)
  • Usia maksimum S1 = 24 tahun, S2 = 27 tahun (usia per 1 Juni 2016)
  • IPK minimum S1 = 3.00 dan S2 = 3.50
  • Melampirkan sertifikat TOEFL ITP
  • Bersedia ditempatkan di wilayah kerja PT Telkom seluruh Indonesia
  • Bersedia menjalani masa ikatan dinas selama 2 (dua) tahun
  • Hanya pelamar yang memenuhi kualifikasi yang akan diproses
Jurusan:
Teknik Telekomunikasi, Teknik Elektro, Teknik Industri, Psikologi (khusus S2), Teknik Informatika/Sistem Infrormasi, Statistika, Akuntansi, Manajemen/Administrasi Bisnis, Hukum, dan Desain Komunikasi Visual

Bagi anda yang berminat berkarir bersama PT Telkom Indonesia dan memenuhi Persyaratan yang diajukan diatas, Silahkan Kirimkan CV anda melalui Aplikasi Rekrutmen Online via web resmi Rekrutmen PT Telkom Indonesia dari link dibawah ini:


Note:
  • Proses pendaftaran Online sampai tanggal 30 Juni 2016

Bagikan

Jangan lewatkan

Lowongan Kerja Bumn Rekrutmen Great People Traine Program PT Telkom Indonesia
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.