Selasa, 13 September 2016

Lowongan Kerja Terbaru di PT Unilever Indonesia Tbk

Medanloker.com. Lowongan Kerja Terbaru Agustus - September 2016 di PT Unilever Indonesia  Tbk Merupakan Perusahaan yang bergerak dalam bidang Produksi sabun, deterjen, margarin dan makanan yang terbuat dari susu, es krim, makanan dan minuman dari teh dan produk-produk kosmetik. Unilever Indonesia saat ini telah memiliki beberapa Pabrik yang tersebar di beberapa kota besar di Indonesia,  Hingga menginjak umurnya yang lebih dari 80 tahun, tujuan perusahaan kami tidak berubah, yaitu, kami bekerja untuk menciptakan masa depan yang lebih baik setiap hari; kami membantu konsumen merasa nyaman, berpenampilan baik dan lebih menikmati kehidupan melalui brand dan jasa yang memberikan manfaat untuk mereka maupun orang lain. 

Unilever Indonesia membuka program Unilever Future Leaders Programme  Mempersiapkan Pemimpin Masa Depan, Hari Ini. Adapun Kriterianya adalah sebagai berikut:

Unilever Future Leaders Programme
Program selama 3 tahun yang dirancang untuk mempersiapkan pemimpin masa depan Unilever melalui berbagai proyek dan peran yang menantang untuk menjadi seorang pemimpin bisnis. UFLP mempersiapkan Anda dengan rotasi ke berbagai divisi, rotasi internasional, lingkungan belajar yang sangat mendukung, berbagai pelatihan serta pengembangan profesional langsung dari para pemimpin Unilever.

Pilih area bisnis yang paling sesuai dengan minat dan keahlian Anda. Unilever adalah sebuah organisasi yang luas. Ada pilihan untuk semua jenis orang, keahlian dan minat yaitu:

1. Human Resources
2. Marketing
3. Supply Chain

Keterangan:
  • Pendaftaran dibuka dari tanggal 18 Agustus – 18 September 2016
  • Durasi program selama 3 tahun
  • Minimum S1, terbuka bagi mahasiswa yang akan lulus pada tahun tersebut, ataupun yang sudah berpengalaman kerja maksimal 2 tahun
  • Terbuka untuk semua jurusan

Unilever Future Leaders Programme Terdapat empat tahapan dalam proses pendaftaran Unilever Future Leaders Programme, yaitu:

1. Online application
2. Profile Assessment
3. Digital Interview
4. Discovery Center

Bagi anda yang berminat untuk mengembangkan karir bersama Unilever Indonesia silahkan segera daftarkan diri anda melalui Pendaftaran Online dibawah ini:


Note:
  • Pendaftaran dilakukan melalui halaman resmi rekrutmen PT Unilever Indonesia Tbk
  • Pendaftaran dibuka dari tanggal 18 Agustus – 18 September 2016 

Bagikan

Jangan lewatkan

Lowongan Kerja Terbaru di PT Unilever Indonesia Tbk
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.