Selasa, 25 Oktober 2016

Lowongan Kerja Medan di PT Mitsui Leasing Capital Indonesia - Mitsui Leasing Medan

Medanloker.com. Lowongan Kerja Medan. informasi terkini untuk Loker Medan Terbaru Oktober 2016 di PT. Mitsui Leasing Capital Indonesia Medan (Mitsui Leasing Medan) didirikan secara resmi sebagai sebuah perusahaan yang kepemilikannya sebagian besar dimiliki oleh JA Mitsui Leasing, Ltd. Jepang, pada tanggal 26 Oktober 1992.

Sampai saat ini, bidang usaha Mitsui Leasing dititikberatkan pada kegiatan pembiayaan kendaraan bermotor melalui Pembiayaan Investasi, Pembiayaan Modal Kerja, Pembiayaan Multiguna, dan/atau kegiatan usaha pembiayaan lain berdasarkan persetujuan OJK, serta kegiatan sewa operasi (operating lease) dan/atau kegiatan berbasis fee sepanjang tidak bertentangan dengan peraturan perundang-undangan di sektor jasa keuangan.

Sejalan dengan perkembangan yang pesat dan kemajuan perusahaan, serta luasnya wilayah Pelanggan yang harus dilayani, saat ini Mitsui Leasing telah membuka beberapa cabang yang tersebar di Seluruh Indonesia dan salah satunya di Kota Medan. Dan untuk saat ini PT Mitsui Leasing Capital Indonesia Medan Branch membuka Lowongan Kerja sebagai: 


Requirements:
  • Male, Max 28 years old, have SIM A
  • Bachelor Degree in Any Major
  • Have Experience in Finance-Company/bank as sales / marketing least 1 year will be an Advantage, fresh graduates are welcome to apply
  • Have good interpersonal, wide networking, and presuasive as well as marketing skill
  • Computer Literate and proficiency in English are a must

Please put the position code in the subject of your email and kindly send your Comprehensive application letter and resume with recent photograph to:

HD Division
PT MITSUI LEASING CAPITAL INDONESIA
Jl. Iskandar Muda NO. 21 BCDE Medan 20154 Sumut
email: tania_widoreni@mitsuilease.co.id

Catatan:
  • Lamaran selambat-lambatnya 05 November 2016
  • Untuk info lengkap tentang Perusahaan silahkan kunjungi di www.mitsuilease.co.id

Bagikan

Jangan lewatkan

Lowongan Kerja Medan di PT Mitsui Leasing Capital Indonesia - Mitsui Leasing Medan
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.