Rabu, 23 November 2016

Lowongan Kerja Medan di PT Arta Boga Cemerlang Medan

Medanloker.com. Loker Medan. Informasi Terbaru Lowongan Kerja Medan di PT. Arta Boga Cemerlang Medan. Sekilas info tentang PT Arta Boga Cemerlang adalah perusahaan yang bergerak di bidang distribusi dengan pengalaman lebih dari 30 tahun. Arta Boga Cemerlang menjadi distributor tunggal OT, dan berhasil menghantarkan produk- produk OT kepada konsumen yang tersebar di seluruh wilayah Indonesia. Arta Boga Cemerlang memiliki jaringan distribusi dan logistik yang kuat, baik di kota besar maupun kota kecil di seluruh Indonesia, dan berpengalaman dalam memasarkan beragam kategori produk mulai dari produk-produk dengan siklus hidup pendek yang membutuhkan pengawasan rumit sampai ke produk-produk inovatif yang membutuhkan proses penanganan khusus. Arta Boga Cemerlang percaya bahwa trustworthiness adalah hal terpenting. Oleh karenanya mengutamakan profesionalisme, ketepatan waktu dalam pengiriman dan wilayah jangkauan yang luas.

PT. Arta Boga Cemerlang salah satu perusahaan distributor terbesar di Indonesia yang terus berkembang. untuk Cabang Kota Medan membuka Lowongan Kerja Memberi kesempatan kepada Future Leader yang profesional, handal dan inovatif untuk bergabung bersama kami sebagai :

POSISI LOWONGAN:

1. SPV ACCOUNTING
2. STAFF ACCOUNTING

Persyaratan:
  • Pria/Wanita, Usia maksimal 28 Tahun (1)
  • Pria/Wanita, Usia maks. 26 Tahun (2)
  • Pendidikan minimal S1 Akuntansi dengan IPK > 3.00 Skala 4.00
  • Diutamakan yang sudah berpengalaman dibidangnya (1)
  • Terbuka bagi yang fresh graduate (2)
  • Bisa Berbahasa Hokkien (1 dan 2)

Bagi anda yang memenuhi Persyaratan yang disebutkan diatas, dan berminat untuk melamar, silahkan segera kirimkan Lamaran kerja Anda bisa di kirim ke Alamat dibawah ini :

PT. ARTA BOGA CEMERLANG
Jalan T. Amir Hamzah No. 45
Sebelah Showroom Proton - Medan

email : hr_sumut@artaboga.com

Note:
  • Lamaran selambat-lambatnya 30 November 2016

Bagikan

Jangan lewatkan

Lowongan Kerja Medan di PT Arta Boga Cemerlang Medan
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.