Selasa, 02 Mei 2017

Lowongan Kerja Medan di PT Ultra Sumatera Dairy Farm Berastagi

Medanloker.com. Lowongan Kerja Medan. Informasi Loker Medan Terbaru Mei 2017 di PT. ULTRA SUMATERA DAIRY FARM - PT USDF adalah perusahaan Dairy Farm di Sumatera Utara. Berlokasi di Berastagi yang yang bergerak dibidang Peternakan Sapi Perah.  PT. USDF hadir memberikan pelayanan yang bersifat eksklusif dan persuasif berupaya memenuhi kebutuhan susu untuk kebutuhan konsumsi masyarakat Indonesia khususnya Sumatera Utara dalam konteks memberikan pelayanan / produk yang dalam aplikasi-aplikasi kehidupan yang sehat dan higienis sesuai dengan standar kesehatan.

Saat ini perusahaan PT Ultra Sumatera Dairy Farm membuka Lowongan Kerja membuka kesempatan bekerja bagi profesional muda yang handal dan inovatif untuk berkarir menempati posisi sbb :

Posisi Jabatan:

1. Accounting/Finance Level Supervisor (A)  
2. HRD Level Supervisor (B)
3. Driver (C)
4. Staff Perpajakan (D)
5. Mekanik (E)
6. Welder/Tukang Las (F)                                

Persyaratan :
  • Pria/Wanita, Pendidikan minimal S1 Akuntansi, Berpengalaman minimal 5 (lima) tahun di bidangnya, Dapat membuat Laporan Keuangan dan mengerti Perpajakan dan Komputerisasi, Dapat Berbahasa Inggris secara lisan maupun tulisan, dapat menjalin komunikasi dengan baik, bekerja secara team work, lugas, cekatan, jujur, bersedia ditempatkan di Berastagi-Karo (A)
  • Pria/Wanita, pendidikan minimal S1 Psikolog, Hukum atau Management, berpengalaman minimal 5 (lima) tahun di bidang SDM, menguasai komputer, menguasai sistem penggajian, memiliki kemampuan interpersonal yang baik, bertanggung jawab, bersedia ditempatkan di kota Berastagi-Karo. (B)
  • Pria, berpengalaman di bidangnya, jujur, dapat berkomunikasi dengan baik, dapat mengendarai mobil matic, bersedia ditempatkan di kota Berastagi-Karo (C)
  • Pria/Wanita, pendidikan minimal S1, berpengalaman di bidangnya minimal 5 (lima) tahun, dapat mengerjakan E-Faktur dan E-SPT, mengerti PPH, PPN, laporan pajak pribadi dan badan, bersedia ditempatkan di kota Berastagi-Karo (D)
  • Pria, berpengalaman menangani alat berat dan mesin-mesin, jujur, cekatan, dapat berkomunikasi dengan baik, bersedia ditempatkan di Merek-Karo.(E)
  • Pria, berpengalaman di bidang pengelasan, jujur, dapat bekerja secara rapi, bersedia ditempatkan di Merek-Karo. (F)

Bagi Anda yang berminat untuk melamar, Silahkan segera kirimkan Surat lamaran dan CV dapat dikirimkan Langsung atau Via Pos ke alamat:

PT. ULTRA SUMATERA DAIRY FARM
Jln. Veteran No. 73, Berastagi - 22156
Kecamatan Berastagi Kabupaten Karo

Catatan:
  • Lamaran paling lambat diterima 06 Mei 2017
  • Lamaran Via Email Cantumkan Posisi yg di Lamar  di Sudut Kanan Amplop Lamaran Anda
  • Informasi ini di persembahkan oleh Medanloker.com

Bagikan

Jangan lewatkan

Lowongan Kerja Medan di PT Ultra Sumatera Dairy Farm Berastagi
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.