Rabu, 26 Juli 2017

Lowongan Kerja Medan di PT VALBURY INDONESIA

Medanloker.com. Lowongan Kerja Medan. Informasi Terbaru Loker Medan Terbaru Juli 2017 di PT Valbury Asia Futures Medan. Sejak berdiri tahun 1999, Valbury telah memberikan pelayanan nomer satu untuk semua kliennya, baik klien individu maupun klien institusi yang tersebar di seluruh Asia. Valbury, yang berfokus ke jasa pelayanan bidang financial dengan beragam divisinya, selalu berusaha memberikan pelayanan yang terbaik.

Valbury Asia Futures (VAF) merupakan divisi Valbury pertama yang beroperasi di Indonesia. VAF memfokuskan bisnisnya dalam menyediakan pelayanan prioritas untuk klien individu dan institusi di pasar berjangka, seperti pasar valuta asing, indeks saham berjangka dan komoditas. Berkantor pusat di Jakarta, VAF saat ini terdaftar resmi sebagai anggota Jakarta Futures Exchange/JFX dan Bursa Komoditi dan Derivatif Indonesia (Indonesian Commodities and Derivatives Exchange/ICDX) serta terdaftar di Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi (Commodity Futures Trading Supervisory Agency).

Setelah VAF, Valbury kemudian mendirikan divisi baru di Indonesia, Valbury Asia Securities (VAS) pada tahun 2000.VAS menawarkan jasa penasehat keuangan yang komprehensif dan dibuat khusus berdasarkan klien yang sedang ditangani, baik klien individu maupunkorporat.Valbury Asia Securities juga terdaftar di Bursa Efek Indonesia (Indonesian Stock Exchange/IDX) dan memiliki izin usaha dari serta di bawah pengawasan Otoritas Jasa Keuangan (OJK).

Pada tahun 2012, divisi Asset Management yang sebelumnya menjadi bagian dalam divisi VAS, berdiri sendiri menjadi Valbury Capital Management (VCM), sebuah divisi manajemen aset yang independen dan terdaftar di Otoritas Jasa Keuangan (OJK – Financial Services Authority).

Saat ini  PT Valbury Asia Futures membuka Lowongan kerja membutuhkan segera beberapa karyawan untuk posisi:

1. Financial Consultant
2. Management Trainee
  1. Bertanggung jawab dalam pengembangan segemen pasar dan kuota pencapaian target klien baru
  2. Menjalin relasi dengan calon klien maupun klien existing
  3. Memberikan saran dan updated informasi seputaran kondisi perekonomian Nasional maupun secara Global kepada klien dan calon klien
  4. Memberikan edukasi secarakomprehensif danrutin kepada klien baik dalam regulasi maupun mekanisme dalam perdagangan berjangka dan komponen-komponennya.
3. HR-Executive
  • Bertanggung jawab dalam mekanisme dan preos rekrutmen awal
  • Menyusun prosedur seleksi recruitment karyawan baru
  • Memasang iklan lowongan kerja, melakukan sortir lamaran, melakukan tes psikologi dan Interview awal untuk mendapatkan calonkaryawanyang sesuai
Kualifikasi:
  1. Pria/Wanita, Usia maksimal 30 Tahun
  2. Pendidikan min. D3 Semua segala jurusan lebih disukai  Fresh Graduate (FC/MT)
  3. Berbahasa Inggris aktif, (Bahasa mandarin merupakan nilai tambah)
  4. Bersedia mengikuti tranining yang diadakan oleh perusahan
  5. Berorientasi kepada hasil dan pencapaiankerja
  6. Menguasai penggunaan komputer

Bagi Anda yang berminat untuk melamar salah satu posisi lowongan diatas, dan memenuhi kualifikasi yang disebutkan, Silahkan segera kirimkan Lamaran lengkap Anda beserta CV terbaru, Fotocopy KTP, Ijazah dan Pasfoto 3x4 ke alamat:

Walk In Interview
Komplek Jati Junction
Jalan Perintis Kemerdekaan No. P5 P5a
Medan 20128 - Telp: 061-888 16 222)
Email: riviera.nilaviani@valbury.com

Note:
  • Lamaran via email cantumkan Posisi yang dilamar dan Nama Anda sebagai subject email

Bagikan

Jangan lewatkan

Lowongan Kerja Medan di PT VALBURY INDONESIA
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.