Minggu, 25 Maret 2018

Lowongan Kerja Medan Terbaru di PT Pioneerindo Gourmet International Tbk Medan - CFC

Loker Medan. Informasi terkini Lowongan Kerja Medan Terbaru Maret 2018 di PT Pioneerindo Gourmet International Tbk Medan, Info oleh Medanloker.com. Profil perusahaan tentang PT Pioneerindo Gourmet International - CFC Medan adalah salah satu perusahaan generasi pertama di Indonesia yang memperkenalkan konsep restoran cepat saji berbahan dasar ayam melalui merek dagang California Pioneer Chicken, terwaralaba Pioneer Take Out - Amerika Serikat. Perusahaan ini berdiri pada tahun 1983 di Jakarta dengan nama PT Putra Sejahtera Pioneerindo. 

Perusahaan terus melakukan inovasi dan riset pasar untuk member pelayanan terbaik bagi pelanggan. Maka pada tahun 2001 Perusahaan membuka diri untuk melakukan revitalisasi menyeluruh, salah satunya lewat perubahaan nama menjadi PT Pioneerindo Gourmet International Tbk. Kini setelah 24 tahun berkarya, perusahaan berorientasi kepada visi untuk menjadi produsen makanan cepat saji dengan pelayanan dan kualitas terbaik di Indonesia. Dengan tiga merek dagang bernaung dibawah menjalankan 215 gerai dan didukung oleh 1.402 karyawan.

Saat ini PT Pioneerindo Gourmet International Tbk - CFC Medan membuka Lowongan Kerja sedang membutuhkan karyawan baru untuk diposisikan sebagai :


Kualifikasi :
  • Pria/ Wanita
  • Belum menikah
  • Usia maks. 23 tahun
  • Pendidikan SMA Sederajat
  • Tinggi badan 160 (pria) 155 (wanita)
  • Siap di tempatkan di seluruh store CFC

Kirim surat lamaran lengkap anda ke alamat kantor :

JL. AH. Nasution No. 88
Johor, Medan
Email : azmul.anshori@cfcindonesia.com

Note :
  • Lamaran paling lambat 1 Minggu setelah iklan terbit

Bagikan

Jangan lewatkan

Lowongan Kerja Medan Terbaru di PT Pioneerindo Gourmet International Tbk Medan - CFC
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.