Kamis, 15 Maret 2018

Lowongan Kerja PRAMUGARI di PT Garuda Indonesia (Persero) Rekrutmen Medan

Medanloker.com - Informasi Lowongan Kerja BUMN Terbaru Maret 2018 di PT. Garuda Indonesia Medan (Persero) . Sekilas Profil tentang PT. Garuda Indonesia adalah maskapai penerbangan nasional Indonesia. Garuda adalah nama burung mitos dalam legenda pewayangan. Sejak Juni 2007, maskapai ini, bersama dengan maskapai Indonesia lainnya, dilarang menerbangi rute Eropa karena alasan keselamatan. Namun, larangan ini dicabut dua tahun kemudian, tahun 2009. Setahun sebelumnya, maskapai ini telah seluruhnya menerima sertifikasi IATA Operational Safety Audit (IOSA) dari IATA, yang berarti bahwa Garuda telah seluruhnya memenuhi standar keselamatan penerbangan internasional. Garuda masuk dalam daftar maskapai bintang empat dari Skytrax, yang berarti memiliki kinerja dan pelayanan yang bagus.

Garuda Indonesia sebagai maskapai bintang lima, peraih "The World's Best Cabin Crew 2014-2017", dan anggota aliansi Sky Team, mengundang Individu-individu yang postif, Dinamis, dan berwawasan Global untuk menjadi pramugari melalui Program pendidikan dan pelatihan flight Attendant Training (FAT) yang dilaksanakan oleh Garuda Indonesia Training Center (GITC)


Bagi Anda yang berminat untuk mendaftar, Silahkan langsung mendaftar Secara ONline melalui Halaman Resmi PT Garuda Indonesia melalui Link dibawah ini:


Nb:
  • Sumber Info Loker Web Resmi Garuda Indonesia

Bagikan

Jangan lewatkan

Lowongan Kerja PRAMUGARI di PT Garuda Indonesia (Persero) Rekrutmen Medan
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.