Jumat, 13 Juli 2018

Lowongan Kerja Medan Terbaru Program Pengembangan Staff (PPS) IT di Bank Rakyat Indonesia – BRI

Medanloker.com - Lowongan Kerja Medan Terbaru Juli 2018 di Bank Rakyat Indonesia – BRI merupakan salah satu instansi perbankan milik pemerintah yang terbesar di Indonesia. Sejarah berdirinya Bank BRI awalnya didirikan oleh Raden Bei Aria Wirjaatmadja, Purwekerto, Jawa tengah, beliau memberikan nama De Poerwokertosche Hulp en Spaarbank der Inlandsche Hoofden yang memiliki arti “Bank Bantuan dan Simpanan Milik Kaum Priyayi Purwokerto”, Pada saat itu BRI merupakan salah satu lembaga keuangan yang melayani orang-orang berkebangsaan Indonesia (pribumi).

Lembaga tersebut berdiri pada tanggal 16 Desember 1895 dan kemudian tanggal tersebut dijadikan sebagai hari kelahiran Bank BRI. Pada masa setelah kemerdekaan Republik Indonesia berdasarkan Peraturan Pemerintah Nomor 1 tahun 1946 Pasal 1 disebutkan bahwa Bank BRI adalah “sebagai Bank Pemerintah pertama di Republik Indonesia” Kegiatan Bank BRI sempat terhenti tepatnya pada masa perang dalam mempertahankan kemerdekaan Indonesia pada tahun 1948 dan mulai aktif kembali setelah perjanjian Renville pada tahun 1949 dengan berubah nama menjadi Bank Rakyat Indonesia Serikat.

Sejak tanggal 1 Agustus 1992 berdasarkan Undang-Undang Perbankan Nomor 7 tahun 1992 dan Peraturan Pemerintah Republk Indonesia Nomor 21 tahun 1992 status Bank BRI berubah menjadi perseroan terbatas dimana kepemilikan BRI saat itu masih 100% berada di bawah Pemerintah Republik Indonesia.

Pada tahun 2003, Pemerintah Indonesia memutuskan untuk menjual 30% saham bank ini, sehingga menjadi perusahaan publik dengan nama resmi PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk., yang masih digunakan sampai dengan saat ini.

PT. BANK RAKYAT INDONESIA (PERSERO) Tbk. mengundang putra-putri terbaik untuk bergabung menjadi Kader Pemimpin BANK BRI melalui :


Deskripsi Pekerjaan
  • Program Pengambangan Staf – PPS IT adalah pola penerimaan pekerja tetap di bidang IT yang dimaksudkan untuk mencetak kader-kader pemimpin perusahaan di masa depan yang mampu menghadapi persaingan bisnis yang semakin kompetitif

Kualifikasi :
  • Lulusan S1/S2 dari Perguruan Tinggi dan Fakultas/Jurusan dengan akreditasi A/B: Teknik Informatika, Ilmu Komputer, Teknik Jaringan, Teknik Elektro, Teknik Elektro-Telekomunikasi, Teknik Telekomunikasi , Sistem Informasi.
  • IPK S1 min. 3.00 dan IPK S2 min. 3.25
  • Berusia maks. 25 tahun untuk lulusan S1 dan maks. 28 tahun untuk lulusan S2
  • Belum menikah dan bersedia tidak menikah selama pendidikan dan 1 tahun sejak diangkat menjadi pekerja tetap BRI
  • Bersedia ditempatkan di seluruh unit kerja BRI

Bagi yang berminat silakan melakukan Pendaftaran hanya melalui :


Catatan :

Bagikan

Jangan lewatkan

Lowongan Kerja Medan Terbaru Program Pengembangan Staff (PPS) IT di Bank Rakyat Indonesia – BRI
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.