Jumat, 11 Juli 2014

Lowongan Kerja Medan PT Alamjaya Berlian Motors - Mitsubishi



Medanloker.com, Lowongan kerja Medan terbaru 2014, Mitsubishi adalah pabrikan asal negeri Jepang, yang memproduksi kendaraan roda empat. Yang merupakan salah  satu perusahaan besar yang ada di Jepang.

Mitsubishi pertama kali didirikan oleh Yataro Iwasaki tahun 1870, perusahaan ini merupakan perusahaan yang dikembangkan oleh keluarga Iwasaki.  Saat pertama kali didirikan nya, Mitsubishi adalah perushaan yang bergerak di bidang jasa, khusus nya perkapalan dengan aset  utamanya tiga buah kapal yang  digerkan oleh tenaga uap.  Namun, seiring berjalan nya waktu, saat ini Mitsubishi Companies merupakan sebuah perusahaan raksasa yang memiliki lebih dari 400 perusahaan.

Saat ini Mitsubishi merupakan salah satu perusahaan otomotif terbesar  ke empat di Jepang, dan urutan yang ke tiga belas di dunia yang terdiri dari ratusan Dealer Mitsubishi di seluruh dunia, perhitungan di atas di ambil dari jumlah unit yang terjual di tahun 2007. (source: http://dealermitsubishi.com/dealer-mitsubishi.html)

PT. AlamJaya Berlian Motors adalah perusahaan yang bergerak dibidang Otomotif dan merupakan Salah satu Dealer Resmi produk Mitsubishi yang berlokasi di Medan. Saat ini PT. AlamJaya Berlian Motors membuka lowongan kerja medan, membutuhkan tenaga -tenaga muda yang dinmis, profesional dan penuh dengan Motivasi tinggi untuk bergabung bersama kami menempati posisi sebagai:

1. SALES EXECUTIVE
2. SALES GIRL
3. SALES COUNTER

Kualifikasi:
  1. Pria/Wanita, Usia maks. 35 Tahun
  2. Pendidikan Minimal Diploma III dari Segala Disiplin Ilmu
  3. Memiliki kendaraan sendiri
  4. Pengalaman di bidang Marketing minimal 1 Tahun
  5. Berorientasikan pada target Penjualan

Benefit: Gaji Pokok + Uang Transport + Insentif dan Bonus

Bagi anda yang berminat berminat berkembang berkarir bersama PT. AlamJaya Berlian Motors serta memenuhi kualifikasi yang disebutkan diatas, Silahkan Kirimkan Surat lamaran kerja anda lengkap beserta CV dan berkas lainnya ke alamat:


PT. ALAMJAYA BERLIAN MOTORS
Jl. Gatot Subroto No. 31 B Medan
(Samping Grand Serela Hotel)

Cantumkan Posisi jabatan yang dilamar pada sudut kanan atas amplop lamaran kerja anda. Lamaran diterima selambat-lambatnya 19 Juli 2014.

Bagikan

Jangan lewatkan

Lowongan Kerja Medan PT Alamjaya Berlian Motors - Mitsubishi
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.