Jumat, 17 Oktober 2014

Lowongan Kerja Medan PT Asuransi Takaful Umum

MEDANLOKER.COM. Loker Medan 2014 Terbaru. Lowongan kerja medan terbaru Oktober 2014. PT. Asuransi Takaful Umum (General Insurance) merupakan Perusahaan yang bergerak dalam bidang Asuransi Syariah. Pada tanggal 24 Februari 1994 PT. Syarikat Takaful Indonesia mulai didirikan. Pada tanggal 4 Agustus 1994 TAKAFUL Keluarga resmi didirikan dan mulai beroperasi pada tangal 25 Agustus 1994. Selanjutnya pada tanggal 1 Juni TAKAFUL Umum dirikan, dengan Peresmian oleh Menteri dan Teknologi / Ketua Badan Pengkajian dan Penerapan Teknologi (BPPT).

Untuk mewujudkan sebagai Asuransi Syariah Terbaik Takaful Umum memiliki Visi: Menjadi Perusahaan Asuransi Umum Kepercayaan Masyarakat. Misi: Bersama mewujudkan rasa aman dengan memberikan solusi pada pengelolaan resiko dan pelayanan terbaik berdasarkan prinsip-prinsip tata kelola bisnis syariah yang baik.

Tujuan PT. Takaful Umum sendiri didirikan guna: Mengelola resiko dengan prinsip kehati-hatian. Melayani stakeholder dengan setulus hati secara Tepat dan Terbaik, Meningkatkan kompetensi dan kesejahteraan Insan Takaful secara berkesinambungan, Menciptakan lingkungan kerja yang kondusif melalui kerjasama tim yang solid, Mencapai dan Meningkatkan pertumbuhan serta nilai perusahaan yang diharapkan oleh shareholder.

Takaful Umum Cabang Kota Medan membuka Lowongan kerja untuk mengajak Professional muda yang memiliki Komitmen Syariah untuk bergabung dan mengembangkan Karir menjadi bagian dari Takaful Umum menjabat sebagai:


Persyaratan:
  • Pria, Usia  maks. 30 Tahun
  • Pendidikan minimal D3 atau S1 diutamakan latar belakang pendidikan Diploma Otomotif / Administrasi / Setara
  • Diutamakan pengalaman Kerja dibidang atau Pelayanan / Customer Service
  • Menguasai Teknik dasar Aplikasi Komputer seperti Microsoft Office (Word dan Excel dsb)
  • Diutamakan yang memiliki Integritas, Loyalitas dan dapat bekerja sama dalam team
  • Orientasi pada pelayanan dan Solusi
  • Memiliki kemampuan analisa yang cukup baik
  • Memiliki komitmen Syariah

Bagi anda yang memenuhi persyaratan - persyaratan yang disebutkan diatas, dan berminat untuk bergabung BerKarir bersama PT. Asuransi Takaful Umum, silahkan segera kirimkan surat lamaran kerja anda lengkap beserta CV, Foto copy Ijazah dan Transkrip nilai Legalisir, Foto Copy KTP, Pas foto 3x4 sebaganya 1 (satu) lembar dan kelengkapan berkas pendukung lainnya ditujukan ke alamat:


PT. ASURANSI TAKAFUL UMUM
Komplek Ruko Setia Budi Point Blok E no. 3
Jl. Setia Budi, Tanjung Sari Medan 20132

atau via email
sdm_atu@takaful.com atau t_rizal@takaful.com


Cantumkan posisi jabatan yang dilamar sebagai Subject email anda. Surat lamaran diterima selambat-lambatnya 27 Oktober 2014

Bagikan

Jangan lewatkan

Lowongan Kerja Medan PT Asuransi Takaful Umum
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.