Sabtu, 22 November 2014

Lowongan Kerja Medan PT Panca Pilar Tangguh

MEDAN LOKER, Loker medan. Lowongan kerja medan terbaru november 2014. PT. Panca Pilar Tangguh, (PT. PPT) adalah Perusahaan yang bergerak dibidang Distributor Produk Consumer Good, yang didirikan di Medan, Sumatera Utara pada tahun 1998. PT. Panca Pilar Tangguh (PT. PPT) memiliki Cabang yang tersebar di Indonesia yaitu SUMUT, NAD, RIAU dan SUMBAR usaha utama adalah untuk mendistribusikan rokok Rothmans of Pall Mall Indonesia di Sumatera Utara. Pada tahun 2000, kami juga ditunjuk untuk mendistribusikan rokok British American Tobacco di Sumatera Utara & Jawa Timur. PT. Panca Pilar Tangguh berafiliasi dengan Jangkar Pacific, PT (JP). JP memiliki usaha utama dalam pelayaran, yang telah menjadi agen pemesanan eksklusif Pacific International Lines (PIL) untuk Jawa Timur dan Jawa Tengah selama empat puluh tahun.

PT. Panca Pilar Tangguh selalu memperluas dan tumbuh lebih besar. Saat ini kami mempekerjakan sekitar 1.800 personel terlatih tersebar di antara kantor dan menggunakan lebih dari 300 kendaraan dalam penyebarannya. Sistem jaringan online modern, memungkinkan kita untuk menjaga administrasi dan informasi data, yang sangat penting dalam rangka untuk melacak aktivitas sehari-hari, dan untuk mengevaluasi kondisi pasar. Untuk mendukung operasi distribusi, kami memiliki 56 Depot (dan gudang) yang telah ditempatkan di lokasi strategis yang memungkinkan kita untuk mengirimkan barang tepat waktu dan efisien..

Sejalan dengan semakin berkembangnya Perusahaan, PT. Panca Pilar Tangguh (PT. PPT) membuka lowongan kerja membutuhkan tenaga kerja yang professional untuk ditempatkan sebagai :


Kualifikasi:
  • Berjenis kelamin laki-laki (1 dan 2)
  • Usia maksimal 30 Tahun
  • Berpendidikan minimal S1 Segala Jurusan (1), min. S1 Informatika (2)
  • Memiliki sertifikasi Pelatihan lebih diutamakan (2)
  • Menguasai Linux, Network, Fabx, Fingerprint, Remote apps, Hardware dll (2)
  • Berpengalaman minimal 1 Tahun sebagai ABM (1)
  • Memiliki Leadership dan komunikasi yang baik
  • Dapat bekerja secara team dan individual
  • Pekerja keras, jujur dan bertanggung jawab
  • Mempunyai kemampuan Interpersonal yang baik, Cekatan, dinamis
  • Menguasai Ms. Office terutama Ms. Excell dan Power Point

Jika anda adalah orang yang kami cari dan memenuhi kualifikasi yang disebutkan diatas, silahkan bergabung untuk mengembangkan karir anda bersama PT. Panca Pilar Tangguh (PT. PPT) dengan mengirimkan Data diri anda dan Surat lamaran lengkap ditujukan alamat:

PT. PANCA PILAR TANGGUH
Jl. Helvetia by Pass No. 16 Medan
Tlp: 061-8463 777 / 8465 777
email: personalia@pancapilar.co.id

Cantumkan Posisi jabatan yang anda lamar pada sudut kanan atas amplop lamaran kerja anda atau sebagai subject email anda. Surat lamaran diterima selambat-lambatnya 27 November 2014

Bagikan

Jangan lewatkan

Lowongan Kerja Medan PT Panca Pilar Tangguh
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.