Senin, 17 November 2014

Lowongan Kerja Medan Rumah Sakit Martha Friska

MEDAN LOKER. Loker medan 2014 terbaru. Lowongan kerja medan terbaru november 2014. Rumah Sakit Martha Friska bertekad untuk memberikan pelayanan kesehatan yang prima secara profesional kepada seluruh lapisan masyarakat. Didukung oleh lebih dari 100 dokter baik dokter umum maupun spesialis beserta dengan staff professional, siap melayani pasien rawat jalan, rawat inap dan "one day care".

Rumah Sakit Martha Friska melayani segenap lapisan masyarakat yang membutuhkan pelayanan kesehatan yang bermutu, profesional, serta membantu pemerintah pusat dan daerah dalam membangun bidang kesehatan demi terciptanya Masyarakat sehat yang mandiri dan berkeadilan. 

Dengan dukungan fasilitas dan peralatan canggih, infrastruktur yang memadai, beserta dengan dokter, perawat dan staf yang profesional, kami merasa percaya diri untuk dapat memberikan pelayanan kesehatan yang mumpuni bagi masyarakat khususnya masyarakat Kota Medan.

Lowongan kerja terbaru karir Rumah Sakit Martha Friska Medan November 2014

Sejalan dengan hal diatas, Rumah Sakit Martha Friska membuka lowongan kerja membutuhkan tenaga-tenaga professional untuk menjadi bagian dari kami menempati Posisi jabatan sebagai:

1. TEKNISI
2. ADMINISTRASI
3. OPERATOR
4. CUSTOMER SERVICE
5. RESEPSIONIS
6. HOUSE KEEPING

Dengan Kualfikasi sebagai berikut:
  • Pria (1) dan Wanita (2,3,4 dan 5)
  • Diutamakan tamatan S1 Teknik dan memahami teknik bidang medis / Elektrik (1)
  • Pendidikan minimal S1 dari segala Jurusan dan dapat berkomunikasi dengan baik (2,3,4 dan 5)
  • Pendidikan minimal SMA (6)
  • Memiliki pengalaman di bidangnya lebih diutamakan

Apabila anda memenuhi kualifikasi yang disebutkan diatas, dan berminat melamar dari salah satu posisi lowongan kerja yang tersedia di Rumah Sakit Martha Friska untuk mengembangkan karir dan menjadi bagian dari Rumah Sakit Martha Friska silahkan segera kirimkan surat lamaran kerja anda lengkap beserta CV, Pas photo berwarna terbaru beserta kelengkapan berkas-berkas pendukung lainnya ditujukan ke alamat:

RUMAH SAKIT MARTHA FRISKA
Jl. Multatuli Komplek Multatuli Indah No. 1 
Medan

Cantumkan Posisi jabatan yang anda lamar pada sudut kanan atas amplop lamaran kerja anda. Surat lamaran diterima selambat-lambatnya 25 November 2014

Bagikan

Jangan lewatkan

Lowongan Kerja Medan Rumah Sakit Martha Friska
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.