Sabtu, 29 November 2014

Lowongan Kerja Medan Rumah Sakit Patar Asih

MEDAN LOKER. Loker Medan. Lowongan kerja medan terbaru november 2014. Rumah Sakit Patar Asih adalah rumah sakit swasta kelas C. Rumah sakit ini mampu memberikan pelayanan kedokeran spesialis terbatas. Rumah sakit ini juga menampung pelayanan rujukan dari Puskesmas, Jamkesda, Jamkesmas,  Jampersal,  Jamsostek,  Askes, In Health dan PNS.

Dengan Misi: Menjadi rumah sakit yang profesional, terdepan Dalam Pelayanan Kesehatan , Rumah Sakit  Patar Asih berlokasi di jalan Bakaran Batu Dusun Manggis desa Tumpatan Kec. Beringin Deli Serdang resmi melakukan operasional.

Rumah Sakit Patar Asih memiliki fasilitas diantaranya adalah: Kamar periksa untuk konsultasi kebidanan, anak. Kamar bedah ,ruang USG 4 Dimensi, Radiologi, CT-Scan,  ICU,  Laboraturium,  X-Ray, IGD dan ruangan –ruangan pasien dari  Kamar Vip,  kamar Kelas dan Kamar Bangsal yang memakai fasilitas AC dan Laboratorium klinik.

Selain itu RS. Bersalin ASIH menyediakan ruang  senam hamil dengan kapasitas sekitar 30 orang. Kapasitas ruang bersalin  tersedia  8 (delapan) bed yang berfungsi sebagai delivery room. Ruang ini berfungsi sebagai tempat perawatan bagi para calon ibu yang sedang menunggu saat-saat terakhir akan bersalin. 3 (tiga) bed yang berfungsi sebagai labor room. Ruang ini berfungsi sebagai tempat tindakan pada saat proses persalinan.Ruang perawatan bayi yang tersedia mempunyai kapasitas 40 bed. 

Saat ini Rumah Sakit Patar Asih membuka lowongan kerja membutuhkan tenaga-tenaga professional yang ahli didalam bidangnya untuk ditempatkan pada posisi:

1. MARKETING
  • Pria/Wanita, Usia maks. 40 Tahun
  • Pendidikan minimal Diploma III dari Segala Jurusan
  • Memiliki pengalaman di bidang Marketing minimal 3 Tahun
  • Memiliki kendaraan Sepeda Motor Pribadi dan SIM C
  • Memiliki komitmen memajukan Perusahaan

2. KEPALA KEPERAWATAN
  • Pria/Wanita, Usia maks. 40 Tahun
  • Pendidikan minimal Sarjana Keperawatan
  • Memiliki pengalaman sebagai Kepala Perawaan min. 3 Tahun
  • Memiliki komitmen memajukan Perusahaan

Bagi anda yang memenuhi kualifikasi dan kriteria yang disebutkan diatas, dan berminat untuk melamar salah satu posisi jabatan yang disebutkan diatas untuk berkarir dan bergabung bersama Rumah Sakit Patar Asih, silahkan segera kirimkan surat lamaran kerja anda lengkap beserta CV dan kelengkapan berkas-berkas pendukung lainnya ditujukan ke alamat:

RUMAH SAKIT PATAR ASIH
Jl. Bakaran Batu Dsn. Manggis Desa Tumpatan
Kec. Beringin Kab. Deli Serdang

Cantumkan Posisi jabatan yang dilamar pada sudut kanan atas amplop lamaran kerja anda. Surat lamaran diterima selambat-lambatnya 13 Desember 2014

Bagikan

Jangan lewatkan

Lowongan Kerja Medan Rumah Sakit Patar Asih
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.