Rabu, 12 November 2014

Lowongan Kerja Medan Woopy Clothing Company

MEDANLOKER.COM. Loker medan 2014 terbaru. Lowongan kerja medan terbaru november 2014. Woopy Cloothing Company merupakan Perusahaan yang bergerak dalam bidang Kovenksi Pakaian terkemuka di Kota Medan. Woopy Cloothing Company memproduksi Kaos promosi, seragam, kemeja, jaket, rompi, dan lain sebagainya. Selain memproduksi Woopy Cloothing Company juga menyediakan jasa konveksi untuk pembuatan Kaos, Polo Shirt, Jaket, Hoodie, Jaket Angkatan, Kaos Komunitas dengan berbagai bahan dan tipe sablon maupun bordir. Telah bertahun-tahun Woopy Cloothing Company berpengalaman dalam bidang usaha Konveksi Pakaian dengan Pelayanan, mutu dan kualitas yang terbaik bagi pelanggan sehinggan dengan sampai saat ini Woopy Cloothing Company menjadi Perusahaan terbaik di Kota Medan dalam bidang Usaha Konveksi Pakaian.

Semakin dengan berkembangnya Perusahaan Woopy Cloothing Company membuka lowongan kerja membutuhkan tenaga-tenaga muda yang Kreatif, Inovatif, memiliki semangat kerja yang tinggi dan selalu ingin Berkarya untuk bergabung berkarir bersama kami menempati posisi jabatan sebagai:

1. CREATIVE DESIGNER
2. MARKETING EXECUTIVE
3. CUSTOMER SERVICE

Kualifikasi:
  • Pria/Wanita, Pendidikan minimal tamatan SMA
  • Dapat bekerja dengan waktu full time dan tidak sedang kuliah
  • Loyalitas, Jujur dan bertanggung jawab
  • Memiliki pengalaman di bidangnya akan lebih diutamakan
  • Menguasai Komputer minimal Program Mircrosoft Office (Ms. Excel untuk Customer Service, Adobe Illustrator, Corel Draw, Photoshop untuk Creative Designer)

Jika anda adalah orang yang kami cari yang memenuhi Kualifikasi yang disebutkan diatas, serta berminat untuk bergabung dan berkarir bersama Woopy Cloothing Company, Silahkan segera kirimkan surat lamaran kerja anda lengkap beserta CV dan Pas Photo berwarna terbaru di kirimkan ke alamat:

WOOPY CLOOTHING COMPANY
Jl. Sambu No. 15 Simpang Jl. Pandan Medan
Tlp. 061-453 0924
atau bisa menghubungi
Reynold HP : 0811 6000 376

Cantumkan posisi jabatan yang dilamar pada sudut kanan atas amplop lamaran kerja anda. Surat lamaran diterima selambat-lambatnya 22 November 2014

Bagikan

Jangan lewatkan

Lowongan Kerja Medan Woopy Clothing Company
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.